Berita Bangka Selatan

Diki Mengalami Trauma Lihat Teman Memancingnya Mahrom Diterkam dan Diseret Buaya

Kapolsek Payung IPTU Epriansyah menyebut Diki merupakan rekan Mahrom yang sama-sama turun menajur (memancing) ikan di sungai Empek.

Diki Mengalami Trauma Lihat Teman Memancingnya Mahrom Diterkam dan Diseret Buaya
ist Polsek Payung
jajaran Polsek Payung, Bhabinsa dibantu masyarakat, membantu pencarian Mahrom (33) diterkam dan diseret buaya saat mencari ikan di Sungai Empek, Dusun Pasir Putih Desa Batu Betumpang, Jumat (10/5/2019) tadi malam 

BANGKAPOS.COM -- Diki (24) belum bisa memberikan keterangan detail terkait musibah yang menimpa temannya Mahrom (33), yang menjadi korban keganasan buaya di Sungai Empek, Dusun Pasir Putih Desa Batu Betumpang, Jumat (10/5/2019) tadi malam.

Kapolsek Payung IPTU Epriansyah menyebut Diki merupakan rekan Mahrom yang sama-sama turun menajur (memancing) ikan di Sungai Empek.

Namun, warga Bedengung Kecamatan Payung ini tak mampu berbuat banyak, ketika reptil berkulit tebal tersebut menerkam lalu menyeret temannya ke dalam air.

"Untuk saat ini saksi yang melihat yakni teman dari korban tersebut belum bisa memberikan keterangan lebih jelas lagi dikarenakan masih trauma," ujar Epriansyah, Sabtu (11/5/2019)

(Bangka Pos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved