Kivlan Zen Dicekal saat Hendak Ke Brunei, Polisi Temui dan Berikan Surat Panggilan di Bandara Soetta

Pihak kepolisian melakukan pencekalan terhadap Kivlan Zen, setelah mendapat kabar bahwa yang bersangkutan hendak pergi ke luar negeri.

Kivlan Zen Dicekal saat Hendak Ke Brunei, Polisi Temui dan Berikan Surat Panggilan di Bandara Soetta
Repro/KompasTV
Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zein memberikan keterangan usai melaporkan Ketua Bidang Advokasi Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI), Muhammad Isnur ke polisi di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (19/9/2017). Kivlan Zein melaporkan Muhammad Isnur dengan tuduhan pencemaran nama baik karena dirinya disebut sebagai dalang kerusuhan di Kantor YLBHI pada Senin (18/9/2017) dini hari. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Mayor Jenderal TNI (Purn) Kivlan Zen dicekal bepergian ke luar negeri.

Pihak kepolisian melakukan pencekalan terhadap Kivlan Zen, setelah mendapat kabar bahwa yang bersangkutan hendak pergi ke luar negeri.

Pihak imigrasi sudah mengabulkan surat permohonan pencegahan dari polisi.

Selanjutnya, kepolisian juga memberikan surat pemanggilan terhadap Kivlan Zen terkait kasus dugaan makar dan penyebaran berita bohong.

Tak lama kemudian, beredar foto pemberian surat pemanggilan pemeriksaan terhadap Kivlan Zen di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Kabarnya Kivlan Zein saat itu hendak pergi ke Brunei lewat Batam.

Demikian dikatakan oleh Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Asep Adi Saputra, saat dikonfirmasi, Jumat (10/5/2019).

"Beliau rencana mau ke Brunei lewat Batam, sudah melalui imigrasi," ungkap Asep.

Surat Pemanggilan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengkonfirmasi bahwa pihak kepolisian memberikan surat pemanggilan pemeriksaan terhadap Kivlan Zen di Bandara Soekarno-Hatta, seperti yang tergambar dalam foto yang beredar.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved