Berita Bangka Tengah

Pedagang Pakaian Muslim Keluhkan Sepinya Pembeli di Pasar Modern Koba

kiosnya sepi pembeli dikarenakan kondisi perekonomian masyarakat Bangka Tengah yang terasa lesu dan kurang

Pedagang Pakaian Muslim Keluhkan Sepinya Pembeli di Pasar Modern Koba
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Ono Cahyono, Pedagang Baju Muslim di Pasar Modern Koba 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Menjelang sepuluh hari pertama Puasa Ramadan 1440 H, seorang pedagang pakaian muslim di Pasar Pasar Modern Koba mengeluhkan sepinya pembeli. Sabtu, (11/5/2019).

Ono Cahyono, pedagang pakaian muslim rantauan asal Jawa Barat yang mengaku telah lama berdagang ini menyatakan kiosnya sepi pembeli dikarenakan kondisi perekonomian masyarakat Bangka Tengah yang terasa lesu dan kurang bergairah jika dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya.

Kendati demikian, dirinya menyebutkan akan tetap menambah stok penjualan mengingat umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri sehingga besar harapannya untuk menambah pendapatan.

"Semoga saja 15 hari atau 10 hari menjelang lebaran banyak pembeli yang datang ke sini", harap Ono.

Untuk harga, Ono mengaku pakaian yang dijualnya dibanderol dengan harga yang tidak terbilang tinggi.

Untuk Baju Koko Pria Dewasa Lengan Pendek, Ono menjual dengan harga Rp 135.000,- sedangkan yang lengan panjang dijual dengan harga Rp 165.000,-

Untuk Gamis Wanita, Ono mengaku menjual pakaiannya dengan harga yang bervariasi. Yang paling murah sebut Oni yaitu Rp 120.000,- hingga yang paling mahal yaitu Rp 450.000,-.

Tidak hanya itu, Ono juga menjual Batik Couple, Batik yang diperuntukan bagi pasangan suami istri, Jilbab/Hijab dan tentunya masih banyak lagi.

Pedagang yang telah menekuni pekerjaannya sejak tahun 2000 ini berharap di tahun ini dagangannya bisa laris manis dan menjadi tahun yang berkah. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved