Berita Sungailiat

Warga Serbu Pasar Murah di Taman Kota Sungailiat

Pelaksanaan kegiatan Pasar Murah tersebut bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja Perindustrian dan

Warga Serbu Pasar Murah di Taman Kota Sungailiat
Bangkapos/Nurhayati
Kegiatan pasar murah, Sabtu (11/5/2019) di Taman Kota Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Warga di Sungailiat dan sekitarnya kembali menyerbu pasar murah yang dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (12/5/2019) di Taman Kota Sungailiat.

Pelaksanaan kegiatan Pasar Murah tersebut bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka dengan mengandeng enam distributor barang kebutuhan pokok dari Pangkalpinang.

Menurut Kabid Kepala Bidang Pengembangan Perdagangan Dipserindag Babel, Mashun, kegiatan pasar murah ini menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sungailiat.

Ia menilai animo masyarakat belanja di Pasar Murah ini cukup tinggi. 

Diakui Mashun, pihak distributor antusias jika minat belanja masyarakat di Pasar Murah ini tinggi karena barang yang mereka bawa juga lebih cepat terjual habis.

"Mereka rugi kalau bawa pulang masih penuh makanya kami minta dinas disperindag kabupaten/kota menentukan tempat mereka lebih tahu tempat yang strategis kegiatan ini. Kalau kami kurang tahu," kata Mashun. 

Pihaknya mengandeng distributor dari PT Bina Purnama, PT Rantai Emas, Bulog dan perusahaan  lainnya.

Ia memastikan harga yang ditawarkan lebih murah dibawah harga eceran tertinggi (HET) karena untuk membantu masyarakat selama bulan puasa.

"Setiap operasi pasar murah ini kami selalu mengimbau masyarakat belanjalah kebutuhannya jangan berlebihan," imbau Mashun. (Bangkapos.com/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved