Kriminalitas

Berawal Dari Cekcok dan Tak Terima Perkataan Tomi Yusuf, Ketiga Temannya Lakukan Pengeroyokan

Sebelumnya tiga orang pelaku Junaidi alias Kepancer, Ucok dan Andri, mendatangi kediaman korban

Berawal Dari Cekcok dan Tak Terima Perkataan Tomi Yusuf, Ketiga Temannya Lakukan Pengeroyokan
tribun
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM-- Kasus pengeroyokan yang menimpa Tomi Yusuf (17) berawal saat satu dari tiga pelaku yakni Ipan Ronaldo alias Ucok, terlibat cekcok dengan korban.

Sebelumnya tiga orang pelaku Junaidi alias Kepancer, Ucok dan Andri, mendatangi kediaman korban di Dusun Pasir Putih Desa Batu Betumpang, Kecamatan Pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatanl, 1 Oktober 2018 silam.

Ketiganya pun lalu mengajak korban nongkrong disimpang tiga Dusun Pasir Putih. Saat nongkrong, korban terlibat cekcok dengan ketiga korban. Cekcok tersebut dipicu karena salah satu pelaku bernama Ucok, tak terima dengan ucapan korban sehingga terjadilah pemukulan dan pembacokan terhadap korban.

Akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami luka bacok paha kanan, dua luka bekas bacokan di jempol kanan dan telinga, korban kemudian korban dilarikan ke Puskesmas Payung.

"Saat korban dan para pelaku bertemu dan nongkrong bersama, pelaku Ucok nyeletuk " ngape ka ngelapor kek pak kadus masalah orangtua ku menuduh ka maling e " (Kenapa kamu melapor ke pak kadus masalah orangtua ku menuduh kamu mencuri). Setelah itu terjadilah cekcok yang berujung pemukulan dan pembacokan," ujar Kapolsek Payung IPTU Efriansyah, Minggu (12/5/2019)

(Bangka Pos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved