Berita Sungailiat

Cemburu! Duel Maut Pacar VS Mantan Berujung Kematian

Dibakar rasa cemburu, Anto Iwan masih berusaha tenang. Namun tidak demikian dengan Andrew, yang merasa berang karena ada pria lain

Cemburu! Duel Maut Pacar VS Mantan Berujung Kematian
Bangkapos.com/Ferry Laskari
Tersangka Anto Iwan, mengenakan baju tahanan saat jumpa pers di Polsek Pemali, Minggu (12/5/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Betapa Anto Iwan (35), masih memendam rindu pada ZR, seorang perempuan Desa Sempan Kecamatan Pemali Bangka.

Ia tak mampu melupakan wanita itu, walau kini tak lagi menjadi kekasihnya. Hingga suatu malam, Sabtu (11/5), Anto Iwan mendatangi rumah perempuan ini.

Tapi betapa ia dibuat kecewa, karena sang pujaan hati sedang berduaan dengan kekasih baru, Andrew (40).

VIDEO : Pengakuan ZR Janda Beranak Tiga Pasca Duel Maut Berujung Kematian di Sempan

Pertemuan ini merupakan cikal bakal duel maut merenggut korban jiwa di antara mereka.

Dibakar rasa cemburu, Anto Iwan masih berusaha tenang. Namun tidak demikian dengan Andrew, yang merasa berang karena ada pria lain yang mengunjungi pacarnya, ZR.

Apalagi Andrew dan ZR, tak lama lagi bakal menikah. Perang mulut sempat terjadi antara Anto Iwan dengan Andre di rumah ZR di Desa Sempan, malam itu.

"Saya dan korban (Andrew) cekcok mulut di rumah ZR karena saya baru pertama kali lihat dia (Andrew). Saya masuk rumah (ZR), saya lihat dia sedang bersama ZR. Dia (Andrew) tanya saya mau apa ke sini, dia (Andrew) bilang ini (ZR) pacar dia. Saya jawab nggak apa apa saya bilang. Dia (Andrew) bilang mau nikah dengan ZR," kata Anto Iwan kepada Bangka Pos, Minggu (12/5), mengenang ucapan Andre, sebelum tewas terbunuh, Sabtu (11/5) malam.

Mendengar ucapan Andrew, tak membuat Anto Iwan ikut terpancing emosi. Sebaliknya dia pasrah, seolah menunjukan rasa cintanya pada ZR, walau sempat diancam Andrew di rumah itu.

"Katanya (Andrew) dia mau nikah, saya bilang biarlah saya yang mengalah. Dia (Andrew) bilang pulang lah kamu (Anto Iwan) kalau tidak mau saya (Andrew) bunuh kamu, dia (Andre) bilang begitu. Tapi aku bilang aku rela dibunuh tapi harus jelas. Aku langsung baring, mamaknya (Ibu ZR) ada, ZR juga ada, saya bilang bunuh lah," kata Anto Iwan mengenang cekcok mulut antara dia dengan Andrew, malam itu.

Namun pertengkaran masih bisa diredam oleh ZR maupun Ibu ZR. Tak lama kemudian Anto Iwan pun meninggalkan rumah ZR, penuh rasa kecewa.

Halaman
123
Penulis: ferylaskari
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved