Fiorentina vs AC Milan, Ini Susunan Pemain Kedua Tim

Gennaro Gattuso melupakan perselisihan dengan Tiemoue Bakayoko dan memasukkannya dalam susunan pemain untuk laga Fiorentina vs AC Milan

Fiorentina vs AC Milan, Ini Susunan Pemain Kedua Tim
TWITTER.COM/ACMILAN
Gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko, berduel dengan gelandang Juventus Emre Can dalam laga pekan ke-31 Liga Italia di Stadion Allianz Turin, Sabtu (6/4/2019). 

BANGKAPOS.COM - Gennaro Gattuso melupakan perselisihan dengan Tiemoue Bakayoko dan memasukkannya dalam susunan pemain untuk laga Fiorentina vs AC Milan.

AC Milan akan bertandang ke markas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi untuk pertandingan pekan ke-36 Liga Italia 2018-2019, Minggu (12/5/2019) pukul 01.30 WIB.

Dalam pertandingan melawan Fiorentina, AC Milan tidak akan diperkuat Lucas Paqueta (suspensi tiga pertandingan) dan Giacomo Bonaventura (cedera).

Sementara bek tengah Alessio Romagnoli telah kembali setelah menjalani larangan bertanding satu kali dan akan langsung menjadi starter di lini belakang.

Alessio Romagnoli akan menjadi jenderal lini pertahanan AC Milan dan akan dibantu oleh Ignazio Abate, Matteo Musacchio, dan Ricardo Rodriguez dalam formasi empat bek.

Lucas Biglia yang terkena cedera pada pertandingan melawan Bologna juga dibawa masuk dalam skuat Rossoneri.

Hanya saja, Pelatih Gennaro Gattuso, lebih memilih untuk menurunkan Tiemoue Bakayoko terlepas dari insiden adu mulut yang terjadi pada laga yang sama.

"[Pertengkaran saya dengan] Bakayoko? Apa yang bagus bagi AC Milan harus didahulukan," kata Gattuso dilansir BolaSport.com dari laman resmi Serie A. 

Adapun soal urusan menjebol gawang lawan, peran tersebut dipercayakan kepada Krzysztof Piatek.

Striker berkebangsaan Polandia itu akan dibantu dengan suplai bola dari Fabio Borini dan Suso yang akan menjadi penyerang sayap.

Halaman
12
Editor: suhendri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved