Lala Pengasuh Rafatar 'Kalap' Dibayar Belanjaan oleh Nagita Slavina, Segini Jumlahnya

Setelah tahu barang belanjaannya begitu banyak dengan total yang fantastis, pengasuh Rafathar, Lala, tampak menyesal

Lala Pengasuh Rafatar 'Kalap' Dibayar Belanjaan oleh Nagita Slavina, Segini Jumlahnya
Grid.Id/Youtube Rans Entertainment
Nagita Slavina dan Lala, pengasuh Rafathar 

Lala menyesal menyadari belanjaannya terlalu banyak dan totalnya cukup fantastis, begini reaksi dan komentar tak terduga Nagita Slavina.

BANGKAPOS.COM-- Setelah tahu barang belanjaannya begitu banyak dengan total yang fantastis, pengasuh Rafathar, Lala, tampak menyesal.

Petugas gerai pakaian tersebut memberikan dua kantong besar berisi barang belanjaan Lala.

Lala pun lantas berterima kasih pada Nagita Slavina yang sudah membayar semua belanjaannya.

Tak hanya itu, mengetahui belanjaannya yang terlalu banyak, Lala merasa tak enak dan menunjukkan penyesalannya.

"Bu Gigi, makasih ya bu. Nggak enak, banyak banget. Tahu gitu minta mentahnya aja," ujar Lala sambil tertawa.

Melihat Lala merasa tak enak, Gigi justru memberikan reaksi tak terduga.

Gigi pun langsung menasehati Lala jika ingin membeli barang.

Bahkan Gigi yang selama ini terlihat sabar pun tampak sedikit judes saat menasehati Lala.

"Nggak enak, udah selesai gitu, nggak enak," ujar Gigi.

"Banyak banget gue, nggak enak sebenernya yah, mahal. Tahu gitu tadi minta mentahnya aja kan lumayan," kata Lala.

Mendengar penyesalan Lala, Gigi memberikan nasehatnya.

(Channel Youtube Rans Entertainment)

"Makanya La, kalau apa-apa tu dilihat dulu, bagus nggak ya kira-kira, ini..." ujar Gigi sambil menirukan gaya Lala saat kalap mengambil semua barang.

"Kayak orang nggak pernah dibeliin apa-apa gitu," lanjut Gigi dengan penuh penekanan.

Halaman
1234
Editor: khamelia
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved