Kriminalitas

Pelaku Pengeroyokan Kepancer Tujuh Bulan Menghilang dan Buron, Pindah-pindah Hindari Kejaran Polisi

Pelaku yang termasuk DPO ini sudah melarikan diri selama 7(tujuh) bulan dari awal kejadian pengeroyokan

Pelaku Pengeroyokan Kepancer Tujuh Bulan Menghilang dan Buron, Pindah-pindah Hindari Kejaran Polisi
ist Polsek Payung
Junaidi alias Kepancer (28) satu dari tiga terduga pelaku pengeroyokan Tomi Yusuf, masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) saat menjalani pemeriksaan di Polsek Payung 

BANGKAPOS.COM  -- Sebelum diringkus tim Sabek Polsek Payung, Junaidi alias Kepancer (28) satu dari tiga terduga pelaku pengeroyokan Tomi Yusuf, masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Warga Dusun Pasir Putih Desa Batu Betumpang, Kecamatan Pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatan ini, menjadi buronan polisi setelah polisi mengumpulkan sejumlah bukti terkait keterlibatannya dalam kasus pengeroyokan Tomi Yusuf 1 Oktober 2018 silam.

Untuk menghindari kejaran polisi diketahui kerap tinggal berpindah-pindah. Setelah merasa aman, pelaku kembali lagi ke rumah.

Kapolsek Payung IPTU Efriansyah mengatakan ungkap kasus tersebut hasil penyelidikan di lapangan anggota unit ResIntel Polsek Payung dan Personil Polsek Payung yang diberi nama Tim Sabek (Sanca)

"Pelaku yang termasuk DPO ini sudah melarikan diri selama 7 (tujuh) bulan dari awal kejadian pengeroyokan tersebut dan kembali ke rumah yang sudah merasa dirinya aman," ujar Efriansyah, Minggu (12/5/2019)

 (Bangka Pos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved