Alami Serangan Jantung, Sempat Dikira Akting Pegulat 'Silver King' Tewas di Ring

Mantan pegulat World Championship Wrestling (WCW), Silver King, meninggal dunia di atas ring dalam pertandingan Greatest Show of Lucha Libre

Alami Serangan Jantung, Sempat Dikira Akting Pegulat 'Silver King' Tewas di Ring
WrestlingNews.Co
Silver King 

BANGKAPOS.COM-- Kabar mengejutkan saat diketahui Mantan pegulat World Championship Wrestling (WCW), Silver King, meninggal dunia di atas ring dalam pertandingan Greatest Show of Lucha Libre di Roundhouse, Camden, pada Sabtu (11/5/2019).

Dilansir dari BBC, kabar dari media Meksiko menyebut kalau pegulat bernama Caesar Barron ini kemungkinan mengalami serangan jantung saat bertanding menghadapi lawannya,Juventud Guerrera.

Seorang penonton bernama Roberto Carrera Maldonado mengaku, tumbangnya Silver King nampak seperti bagian dari pertunjukkan. "Rasanya seperti telah diatur. Itu terasa normal dalam pertandingan," katanya.

Namun, pegulat tersebut tetap nggak bangun dari ring meski wasit berupaya untuk membangkitkannya.

Dalam video yang beredar di media sosial menunjukkan, wasit dan sejumlah pria datang membantu Barron untuk bangun.

Pegulat lain juga tampak masuk ke ring dan mencoba menekan dada Barron, sebelum akhirnya tim medis tiba setelah beberapa lama.

Acara tersebut akhirnya dihentikan, namun penonton diminta untuk tidak meninggalkan area pertandingan.

The Roundhouse kemudian mengonfirmasi terjadinya insiden selama pertunjukan berlangsung dan mengabarkan kalau Silver King telah tiada.

"Tadi malam, Silver King kehilangan nyawanya dalam sebuah acara di Roundhouse," tulis The Roundhouse di Twitter. "Saat ini, rinciannya masih selidiki sehingga kami belum punya informasi lebih banyak untuk dibagikan," lanjutnya.

Pada 2005, dia juga pernah menjadi aktor dengan berperan sebagai penjahat Ramses dalam sebuah film komedi Hollywood berjudul Nacho Libre, bersama Jack Black. (*)

Artikel ini telah tayang di Hai dengan judul Sempat Dikira Akting, Pegulat 'Silver King' Meninggal Dunia di Ring

Editor: nurhayati
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved