Berita Bangka Selatan

Besok Pawang Buaya Pamulutan Palembang Turun Terawang Keberadaan Mahrom

Pjs Kepala Desa Bedengung, Abdul Roni, mengatakan, sampai hari ini masyarakat diberi kesempatan menyisir sepanjang sungai Empek

Besok Pawang Buaya Pamulutan Palembang Turun Terawang Keberadaan Mahrom
ist Polsek Payung
Ratusan warga dibantu pihak kepolisian dan Bhabinsa setempat, terus menyisir Sungai Empek, Dusun Pasir Putih Desa Batu Betumpang, yang menjadi lokasi hilang nya Mahrom 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pihak kepolisian dan perangkat desa setempat memberikan kesempatan kepada tim sar dan masyarakat, untuk menyisir alur sungai Empek, Dusun Pasir Putih Desa Batu Betumpang, Kecamatan Pulau Besar, Kabupaten Bangka selatan.

Dimana, sungai Empek ini menjadi lokasi hilangnya Mahrom (33) warga desa Bedengung, yang kabarnya disambar buaya saat mencari (menajur) ikan, Jumat (10/5/2019) malam lalu.

Pjs Kepala Desa Bedengung, Abdul Roni, mengatakan, sampai hari ini masyarakat diberi kesempatan menyisir sepanjang sungai Empek, untuk mencari keberadaan Mahrom.

Sebab kata Abdul Roni, tak sedikit warga yang empati dan prihatin dengan kondisi Mahrom, yang sejak Jumat malam lalu, belum juga ditemukan.

Rencananya, Selasa (13/5/2019) besok, pihak kepolisian dan perangkat desa setempat, berencana mendatangkan pawang buaya dari Palembang Sumatera Selatan.

" Sampai hari ini kami masih berikan kesempatan ke warga untuk melakukan pencarian. Mungkinkan dengan cara ini merika ingin menunjukan rasa empati dan kesetia kawanan. Jadi besok, rencannya akan menggunakan jasa pawang dari Pamulutan Palembang," ujar Abdul Roni, Senin (13/5/2019).

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved