Berita Bangka Tengah

Identitas Mayat Ditemukan di Pantai Alew Terungkap, Bernama Nurmaela Warga Desa Perlang

Dari hasil kunjungannya, Rusli Yadi memastikan jenazah yang diketemukan di Pantai Alew merupakan warganya dengan nama Nurmaela

Identitas Mayat Ditemukan di Pantai Alew Terungkap, Bernama Nurmaela Warga Desa Perlang
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Penemuan Mayat Perempuan di Pantai Alew, Koba. Senin, (13/5/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Jasad perempuan yang ditemukan tak bernyawa di tepian Pantai Alew Kelurahan Padang Mulya, Bangka Tengah dengan kondisi tubuh tengkurap sudah terungkap identitasnya.

Kepala Desa Perlang, Rusli Yadi ketika dihubungi menyampaikan dirinya sempat mengunjungi RSUD Bangka Tengah untuk memastikan siapa jasad perempuan yang telah diketemukan di Pantai Alew pada Senin, (13/5/2019).

"Saya datang ke RS untuk memastikan identitas jenazah, karena saya mendapat informasi ditemukannya jenazah di Pantai Alew tanpa identitas", ujar Rusli.

Dari hasil kunjungannya, Rusli Yadi memastikan jenazah yang diketemukan di Pantai Alew merupakan warganya dengan nama Nurmaela.

Namun untuk penyebab pasti pembunuhan, dirinya belum dapat menyebutkan secara detail.

Dirinya berharap agar identifikasi dari kepolisian dapat dengan cepat diketahui hasilnya.

Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, AKP Robby Ansyari ketika dihubungi menyampaikan untuk identitas terkait dengan nama dan alamat memang telah diketahui, namun untuk motif pembunuhan belum dapat kami umumkan secara gamblang karena masih dalam olah visum di RSUD.

"Kalo melihat kondisi jenazah, terindikasi merupakan korban pembunuhan, namun yang pasti kami akan umumkan ketika informasi sudah valid,"  pungkas AKP Robby. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved