Berita Bangka Tengah

Jasad Perempuan Tak Beridentitas Ditemukan di Tepian Pantai Alew Koba

Seorang perempuan ditemukan tak bernyawa di tepian Pantai Alew Kelurahan Padang Mulya Bangka Tengah dengan kondisi tubuh telungkup.

Jasad Perempuan Tak Beridentitas Ditemukan di Tepian Pantai Alew Koba
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Penemuan Mayat Perempuan di Pantai Alew, Koba. Senin, (13/5/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Seorang perempuan ditemukan tak bernyawa di tepian Pantai Alew Kelurahan Padang Mulya, Koba, Bangka Tengah dengan kondisi tubuh telungkup.

Kapolsek Koba, AKP Andri Eko Setiawan seizin Kapolres Bateng AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang membenarkan telah ditemukan mayat seorang perempuan tanpa identitas dengan mengenakan celana katun warna cream cokelat dengan kaos panjang berwarna hijau hitam dan selendang merah muda di leher jenazah di tepian Pantai Alew, Senin, (13/5/2019)  sekitar jam 13.45 WIB.

AKP Andri Eko Setiawan menyebutkan mayat ditemukan oleh seorang saksi bernama Herwan yang saat itu ingin pergi memancing dan melewati tepian pantai.

"Dari laporan saksi, dirinya menemukan mayat perempuan ketika mau memancing dan diperjalanan ia menemukan mayat perempuan yang tengkurap," jelas AKP Andri Eko kepada bangkapos.com.

Penemuan Mayat Perempuan di Pantai Alew, Koba. Senin, (13/5/2019)
Penemuan Mayat Perempuan di Pantai Alew, Koba. Senin, (13/5/2019) (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Herwan secara spontan mencari pertolongan di sekitar pantai dan pada akhirnya, Herwan menemui Reza dan Arif yang sedang nongkrong di Pantai Alew untuk membantunya. Kemudian Herwan menuju Mapolres Bangka Tengah untuk melaporkan penemuannya.

Sampai berita ini diturunkan, proses identifikasi sedang dilakukan oleh tim identifikasi Polres Bateng yang didampingi oleh KBO Reskrim dan diperbantukan tim dari Polsek Koba untuk membantu pengamanan.

Lebih lanjut AKP Andri Eko Setiawan menyebutkan saat ini jasad wanita tak beridentitas tersebut telah dilarikan ke RSUD Bangka Tengah untuk dilakukan visum lebih lanjut untuk mencari penyebab kematian jenazah. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved