Berita Sungailiat

Pedagang Pasar Kite Sungailiat Keluhkan Ventilasi hingga Lantai Licin

Pedagang Pasar Kite Sungailiat mengeluhkan terkait kondisi gedung pasar saat ini, mulai dari kurangnya ventilasi hingga licinnya lantai pasar

Pedagang Pasar Kite Sungailiat Keluhkan Ventilasi hingga Lantai Licin
Bangkapos/Nurhayati
Wakil Bupati Bangka Syahbudin didampingi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pihak kepolisian bersama TNI melakukan pantauan harga kebutuhan pokok, Jumat (21/12/2018) di Pasar Kite Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM--Pedagang Pasar Kite Sungailiat mengeluhkan terkait kondisi gedung pasar saat ini, mulai dari kurangnya ventilasi hingga licinnya lantai pasar yang membuat para pedagang dan pembeli pernah terpeleset di dalam gedung.

Asma penjual daging mengatakan perlu diperhatikan kondisi kurangnya ventilasi di pasar Kite Sungailiat, agar pedagang dan pembeli menjadi nyaman berbelanja ke pasar.

"Ventilasi di sini tidak ada, jadi sumpek bila pembelinya banyak, itu kami rasakan setiap tahun menjelang Idul Fitri banyak pembeli pasar jadi panas karena ramai orang berbelanja," ungkap Asma kepada wartawan, Senin (13/5/2019).

Cemburu! Duel Maut Pacar VS Mantan Berujung Kematian

Senada pedagang lainya, Desti mengatakan kondisi lainnya yang banyak dialami oleh pembeli, seperti seringnya terpeleset ketika berbelanja ke dalam gedung pasar Kite Sungailiat.

"Ada yang berbelanja ibu dan anaknya, anaknya terjatuh ketika berbelanja, karena lantainya licin, kasihan, ini lantai dekat lapak, kami bikin sendiri biar tidak licin," lanjutnya.

Desti juga mengharapkan adanya perhatian khusus terhadap gedung Pasar Kite yang dianggap menjadi pusatnya perbelanjaan di Kecamatan Sungailiat, sehingga perlu fasilitas yang memadai serta mendukung perekonomian.

(Bangkapos/Riki Pratama).

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved