Berita Bangka Selatan

Penerawangan 4 Pawang Buaya Belum Membuahkan Hasil

Tim Basarnas kota Pangkalpinang dan Provinsi juga, meminta bantuan pawang buaya, untuk membantu proses pencarian Mahrom.

Penerawangan 4 Pawang Buaya Belum Membuahkan Hasil
ist Polsek Payung
jajaran Polsek Payung, Bhabinsa dibantu masyarakat, membantu pencarian Mahrom (33) diterkam dan diseret buaya saat mencari ikan di Sungai Empek, Dusun Pasir Putih Desa Batu Betumpang, Jumat (10/5/2019) tadi malam 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Berbagai upaya telah dilakukan pihak kepolisian, perangkat desa dan keluarga, dalam mencari keberadaan Mahrom, korban terkaman buaya di sungai Empek Dusun Pasir Putih Desa Batu Betumpang, Kecamatan Pulau Besar, Kabupaten Bangka selatan, Jumat (13/5/2019) malam lalu.

Bahkan empat pawang buaya yang berasal dari desa Bangka Kota, Pulau Besar, Delas dan Suka Jaya, didatangkan untuk mencari keberadaan Mahrom. Namun, hingga Senin (13/5/2019) siang tadi, nasib dan keberadaan Mahrom belum juga diketahui.

Pjs Kades Bedengung, Abdul Roni, mengatakan hari ini, tim Basarnas kota Pangkalpinang dan Provinsi juga, meminta bantuan pawang buaya, untuk membantu proses pencarian Mahrom.

" Kemarin ada empat pawang yang membantu pencarian, dari Bangka Kota, Bangka Kota, Pulau Besar, Delas dan Suka Jaya. Hari ini Basarnas juga membawa satu pawang," ujar Abdul Roni, Senin (13/5/2019).

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved