Berita Pangkalpinang

Tim Gabungan Turunkan Baliho Ucapan Pemenangan Capres di Pangkalpinang

Suparyono menuturkan penurunan baliho ini berdasarkan intruksi Walikota Pangkalpinang dan persetujuan unsur forkopimda.

Tim Gabungan Turunkan Baliho Ucapan Pemenangan Capres di Pangkalpinang
Bangka Pos/Ira Kurniati
Tim Gabungan Turunkan Baliho Ucapan Pemenangan Capres 

BANGKAPOS.COM - Tim gabungan turunkan baliho ucapan kemenangan baik itu calon presiden 01 maupun 02.

Pantauan bangkapos.com, sudah ada tiga titik baliho yang diturunkan oleh tim, yakni di Simpang Theresia, Simpang Masjid Jamik dan Jalan Ahmad Yani.

Sekitar 50 personel yang terdiri dari Satuan Pol PP Pangkalpinang, TNI-Polri, KPU maupun Bawaslu terlibat untuk melakukan pengamanan terhadap penurunan baliho ucapan pemenangan ini.

Asisten 1 Pemerintah Kota Pangkalpinang, Suparyono menuturkan penurunan baliho ini berdasarkan intruksi Walikota Pangkalpinang dan persetujuan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Sebelumnya sudah dilakukan rapat dengan mengumpulkan tim dari capres 01 maupun 02.

Suparyono menyebut, tim capres 01 sudah berkenan dilakukan penurunan terhadap kedua belah pihak sedangkan tim capres 02 tidak hadir ketika rapat berlangsung dan instruksi Walikota untuk segera dilakukan penurunan agar tidak menimbulkan gesekan dalam masyarakat.

"Sebelumnya kita sudah rapat mengundang kedua nya. Ini intruksi pak walikota dan hari ini kita laksanakan penurunan. Sebelum KPU mengumumkan final hasil tidak boleh ada ucapan kemenangan baik itu masing masing pasangan." kata dia, Senin (13/5/2019).

Tonton Videonya :

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved