Berita Sungailiat

VIDEO: ASN Pemkab Bangka Ikut Panen Perdana Sayur Hidroponik

Para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Bupati Kabupaten Bangka Mulkan melaksanakan panen sayur hidroponik, di kebun hidroponik Setara

BANGKAPOS.COM -- Para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Bupati Kabupaten Bangka Mulkan melaksanakan panen sayur hidroponik, di kebun hidroponik Setara yang berada di jalur dua dekat Disdukcapil Pemkab Bangka, pada Senin (13/5/2019) pagi.

Bupati Bangka Mulkan melakukan panen sayur bersama, dengan para pegawai di lingkungan Pemkab Bangka yang telihat rebutan untuk mendapatkan sayur yang tertanam menggunakan hidroponik.

Sebelum memanen, Mulkan menyampaikan beberapa hal, terkait kebun hidroponik Setara yang melaksanakan panen pertama berbagai macam sayuran, seperti bayam brazil, sawi, kangkung dan sayur lainya.

"Pemkab Bangka memiliki kebun hidroponik Setara, supaya masyarakat kita nanti, melalui ASN kita, lurah dan OPD terkait, akan menyampaikan ke masyarakat kita secara umum. Bahwa nantinya Bangka akan lebih mengembangkan sayuran secara hidroponik, panen pertama ini gratis. Tetapi cuman pertama ini, jangan seterusnya bisa kolep,"ungkap Bupati Bangka, Mulkan kepada wartawan, Senin (13/5/2019).

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved