Berita Sungailiat

VIDEO: Pedagang Pasar Kite Sungailiat Mengeluh Kepanasan Tak Ada Ventilasi

Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan bersama Kapolres Bangka AKBP Budi Andrianto, melaksanakan sidak ke Pasar Kite Sungailiat, pada Senin (13/5/2019) siang

BANGKAPOS.COM -- Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan bersama Kapolres Bangka AKBP Budi Andrianto, melaksanakan sidak ke Pasar Kite Sungailiat, pada Senin (13/5/2019) siang.

Satu per satu berbincang dengan para pedagang di dalam Pasar Kite Sungailiat, dari menanyai harga barang pokok hingga menanyai keluhan yang terjadi di Gedung Pasar Kite Sungailiat.

Bupati Bangka, Mulkan mengakui bahwa banyak keluhan dari para pedagang terkait panasnya kondisi pasar karena tidak memiliki ventilasi dan penyejuk ruangan.

" Untuk harga makanan pokok, seperti daging, ikan, tidak ada permasalahan, cuman ada keluhan masyarakat di pasar yaitu, karena gedung yang tertutup sangat panas, apalagi memasiki H-2 Lebaran Idul Fitri nanti akan membuat banyak masyarakat datang berbondong ke pasar sehingga membuat sumpek,"ungkap Mulkan kepada wartawan, Senin (13/5/2019).

Ia mengatakan untuk mengatasi keluhan tersebut, Pemerintah berencana akan mempelajari serta mengubah aset pasar yang ada, agar nantinya terdapat ventilasi di dalam gedung pasar.

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved