VIDEO : Pengakuan ZR Janda Beranak Tiga Pasca Duel Maut Berujung Kematian di Sempan

Siapa sebenarnya ZR, janda beranak tiga yang dimaksud? Berikut kisahnya. Cerita bermula saat ZR dinikahi oleh seorang pria berinisial BB.

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kisah cinta segitiga antara Anto Iwan (35), Andrew (41) dan seorang wanita berinisial ZR (33), berakhir tragis.

Satu di antara dua pria tadi, merenggang nyawa, setelah duel maut memperebutkan cinta ZR (35), janda beranak tiga asal Desa Sempan Kecamatan Pemali Bangka.

Siapa sebenarnya ZR, janda beranak tiga yang dimaksud? Berikut kisahnya. Cerita bermula saat ZR dinikahi oleh seorang pria berinisial BB. Kemudian ZR dan BB membina hubungan bahtera rumah tangga di Kelurahaan Sinarbaru Sungailiat Bangka.

VIDEO : Andrew Sekarat Sambil Videocall Lalu Ucap La Ilaha Illallah

Tapi malang, takdir berkata lain. Setelah dikarunia tiga anak, BB meninggal dunia.

Sejak itu pula ZR menyandang status janda. Tak lama berduka, ZR memboyong anak-anaknya pulang ke kampung halaman di Desa Sempan Kecamatan Pemali Bangka. Di desa ini ZR dan tiga anaknya menumpang tinggal di sebuah gubuk, milik orangtua, Bik Atik (60).

Demi menghidupi tiga anaknya, ZR tepaksa banting tulang kerja di sebuah Rumah Makan Padang di Desa Pemali.

Di rumah makan itu pula pertama kalinya ZR mengenal Anto Iwan, sesama pekerja rumah makan yang sama.

Singkat cerita, ZR dan Anto Iwan menjalin kasih. Hubungan mereka bertahan delapan bulan, kemudian setelah itu, putus.

Satu bulan setelah putus dari Anto Iwan, ZR menemukan kekasih baru, yaitu Andrew. Walau baru menjalin kasih seumur jagung, namun ZR dan Andrew sepakat menikah setalah Lebaran Idul Fitri, 2019.

Sejumlah tetangga ZR memuji Andrew sebagai sosok yang bersahaja. Andrew menurut warga sekitar terkenal sopan santun, sehingga pantas jika dikagumi oleh ZR.

Halaman
123
Penulis: ferylaskari
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved