Buka Puasa Bersama Masyarakat, Kapolsek Air Gegas: Momentum Saling Berbagi di Bulan Ramadhan

Momentum Bulan Puasa Ramadhan 1440 Hijriah dimanfaatkan Polsek Air Gegas untuk menjalin silaturahmi melalui kegiatan buka puasa bersama.

Buka Puasa Bersama Masyarakat, Kapolsek Air Gegas: Momentum Saling Berbagi di Bulan Ramadhan
Dok. Humas Polda Bangka Belitung
Kapolsek Air Gegas Iptu Amri menyerahkan bantuan sembako kepada kaum duafa dan pengurus Mushola An-Nur saat kegiatan buka puasa bersama di Desa Nangka Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (12/5/19). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Momentum Bulan Puasa Ramadhan 1440 Hijriah dimanfaatkan Polsek Air Gegas untuk menjalin silaturahmi melalui kegiatan buka puasa bersama masyarakat Kecamatan Air Gegas.

Buka puasa bersama digelar Kapolsek Air Gegas Iptu Amri bersama Ketua Ranting Bhayangkari Air Gegas di Musola An-Nur Desa Nangka Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (12/5/19).

Kapolsek Air Gegas Iptu Amri mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan jajarannya selama bulan Ramadhan untuk lebih meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini sangatlah bermanfaat, selain meningkatkan Iman dan Ketakwaan kepada Allah SWT, juga dapat memupuk rasa kerukunan antara personil Polsek dan masyarakat,” jelas Iptu Amri.

Safari Ramadhan ini juga diisi penyampaian pesan dan himbauan kamtibmas, pemberian sedekah bantuan sembako kepada kaum duafa dan pengurus Mushola An-Nur.

“Tentunya hal ini bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat serta kita sisipkan pesan kamtibmas untuk mengajak masyarakat berpartisipasi menjaga lingkungan dari gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek.

Usai kegiatan buka puasa bersama masyarakat, kegiatan safari Ramadhan dilanjutkan sholat magrib berjamaah. (*)

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved