Berita Sungailiat

Bupati Sebut Puasa Hilangkan Berbagai Penyakit Terutama Dengki

Bupati Bangka, Mulkan melaksanakan buka puasa bersama dengan berbagai unsur muspida dan masyarakat di Rumah Dinas Bupati Bangka

Bupati Sebut Puasa Hilangkan Berbagai Penyakit Terutama Dengki
Bangkapos.com/Riki Pratama
Bupati Bangka, Mulkan melaksanakan buka puasa bersama dengan berbagai unsur muspida dan masyarakat di Rumah Dinas Bupati Bangka, pada Selasa (14/5/2019) sore. 

BANGKAPOS.COM-- Bupati Bangka, Mulkan melaksanakan buka puasa bersama dengan berbagai unsur muspida dan masyarakat di Rumah Dinas Bupati Bangka, Selasa (14/5/2019) sore.

Sebelum melakukan berbuka puasa, warga yang hadir mendengarkan tausiyah dan sambutan Bupati Bangka lalu dilanjutkan buka puasa dan salat Magrib bersama.

"Atas nama pemerintah daerah saya ucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat yang melakukan berbuka puasa bersama, di rumah Dinas Bupati,"kata Mulkan mengawali sambutannya, pada Selasa (14/5/2019) di Rumah Dinas Bupati Bangka.

Mulkan juga menyampaikan sedikit tausiyah terkait rasa syukur yang harus di syukuri oleh semua umat karena bisa bertemu lagi di dalam bulan ramadan ini.

"Banyak hikmah dalam puasa Ramadan, bisa mengobatkan segala macam penyakit, iri dan dengki kepada orang lain, dengan ada puasa otomatis, mensucikan hati kita, hilangkan penyakit kita. Penyakit yang paling sakit adalah penyakit dengki itu," ungkapnya.

Diharapkan momen puasa Ramadan menghilangkan segala macam penyakit, selain itu penyakit malas, terutama melaksanakan ibadah wajib dan sunah.

"Mudah mudahan kita terus mendekatkan diri dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT," kata Mulkan. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved