Berita Pangkalpinang

Door To Door akan Dijadikan Agenda Tahunan PKK bersama Dharma Wanita Pangkalpinang

Rombongan ibu-ibu ini berangkat dari rumah dinas walikota Pangkalpinang menuju ke dua kecamatan, DI Gerunggang dan Tamansari.

Door To Door akan Dijadikan Agenda Tahunan PKK bersama Dharma Wanita Pangkalpinang
Bangka Pos/Ira Kurniati
TP PKK dan Dharma Wanita Pangkalpinang bagikan bingkisan sembako ke masyarakat, Selasa (14/5/2019) 

BANGKAPOS.COM  - Tim penggerak PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) bersama Dharma Wanita Persatuan Kota Pangkalpinang membagikan bingkisan sembako kepada warga di Pangkalpinang, Selasa (14/5/2019).

Rombongan ibu-ibu ini berangkat dari rumah dinas walikota Pangkalpinang menuju ke dua kecamatan, DI Gerunggang dan Tamansari. Sedikitnya ada 32 orang yang dikunjungi dan diberikan bingkisan.

Ketua TP PKK Pangkalpinang, Monica Haprinda, menuturkan, bulan Ramadan dijadikan momentum berbagi kasih dengan masyarakat di Pangkalpinang. Kegiatan ini pun disebut dia akan dirutinkan menjadi agenda tahunan di waktu berikutnya.

"Kita lihat ternyata masih ada masyarakat yang masih membutuhkan bantuan. Ini akan jadi evaluasi tentunya bagi pemerintah. Dibulan baik ini kami ingin menjadikan momen berbagi dan silaturahmi. Bingkisan sembako ini sebagai oleh-oleh kalau kami datang ke tempat mereka untuk silaturahmi," kata istri Walikota Pangkalpinang ini.

Monica menuturkan kedepan nanti kegiatan mengunjungi masyarakat secara door to door atau rumah ke rumah akan dijadikan agenda tahunan PKK bersama Dharma Wanita Pangkalpinang. Momen ini juga dijadikan sebagai bahan evaluasi kepada pemerintah kota untuk lebih mensejahterakan masyarakat nya. Dia menyebut, bingkisan sembako ini dikumpulkan dari dana sumbangan masing-masing anggota PKK dan Dharma wanita.

Dia berharap dengan silaturahmi ini dapat membantu masyarakat untuk kebutuhan pokok selama bulan Ramadan.

(Bangka Pos/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved