Berita Pangkalpinang

Fahmi Ungkap Rasa Syukur Setelah Mendapatkan Paket Sembako dari PKK Pangkalpinang

Fahmi (80), mengungkapkan rasa syukurnya atas perhatian yang diberikan kepadanya berupa paket sembako di kediamannya, Selasa (14/5/2019)

Fahmi Ungkap Rasa Syukur Setelah Mendapatkan Paket Sembako dari PKK Pangkalpinang
Bangkapos/Nordin
Ketua PKK Kota Pangkalpinang bekerjsama Monica Haprinda dengan Dharma Wanita Persatuan Pangkalpinang menyerahkan paket sembako ke Pahmi (80), warga Kelurahan Kejaksaan, 

BANGKAPOS.COM -- Fahmi (80), mengungkapkan rasa syukurnya atas perhatian yang diberikan kepadanya berupa paket sembako di kediamannya, Selasa (14/5/2019)

Meskipun tidak muda lagi, dengan masalah pendengaran yang dideritanya namun warga Kelurahan Kejaksaan, Kecamatan Taman Sari ini mengungkapkan rasa antusias melalui senyumnya tak putus hingga usai penyerahan paket sembako.

"Terimakasih banyak," ucapnya terbata-bata Bantuan tersebut langsung diserahkan ketua PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda bersama tim Dharma Wanita Persatuan setempat.

"Bapak siapa namanya, apa kabarnya, siapa yang nemeni bapak di rumah, mudah-mudahan bapak sehat selalu dan panjang umur," tanya Monica antusias

Penyerahan bantuan paket sembako oleh PKK Kota Pangkalpinang bekerjsama dengan Dharma Wanita Persatuan Pangkalpinang ini berada di dua Kecamatan, yakni Gerunggang dan Tamansari. (*)

(Bangka Pos/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved