Kapolda Babel Buka Puasa Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat di Pondok Pesantren Miftahul Khoirot

Kapolda Babel Brigjen Pol Istiono Buka Puasa Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat di Pondok Pesantren Miftahul Khoirot.

Kapolda Babel Buka Puasa Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat di Pondok Pesantren Miftahul Khoirot
Dok. Humas Polda Bangka Belitung
Kapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono berbuka puasa bersama para tokoh agama dan masyarakat di Pondok Pesantren Miftahul Khoirot, Pangkalpinang, Minggu (12/5/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Istiono, M.H didampingi Wakapolda Kep. Babel Kombes Pol Djoko Erwanto dan Irwasda Polda Kep. Babel melaksanakan Safari Ramadhan dan buka bersama, Minggu (12/05/19).

Kali ini, Safari Ramadhan yang juga diikuti oleh Pejabat Utama Polda Kep. Babel dan Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono dilaksanakan di Pondok Pesantren Miftahul Khoirot pimpinan Ustadz Ali Wafa, Jalan Air Kelapa Tujuh Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang.

Hadir para tokoh agama antara lain Ustadz Jamaluddin Ketua Majelis Jamalul Muhibbin, Ustdz H Rozali Ketua Ponpes Manba ul ulum, Habib Quraish, Ustadz Zen, H Rizal Ketua GUMB dan masyarakat seputaran Ponpes Miftahul Khoirot.

Kapolda Kep. Babel melalui Kabid Humas Polda Kep. Babel AKBP Maladi mengatakan bahwa safari ramadhan yang dilaksanakan ini dalam rangka silaturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Ini serangkaian kegiatan Polda Kep. Babel dibulan Ramadhan. Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, ini juga sebagai momentum untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat,” ujar Kabid Humas.

Selain berbuka puasa bersama, Kapolda juga turut melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Masjid Hidayatullah. (*)

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved