Berita Bangka Barat

Kapolda Ungkap Tugas Selama Ramadan Hingga Lebaran, Dari Gelar Operasi Cipkon Sampai Satgas Pangan

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Istiono menggelar safari ramadan pertama di Kabupaten Bangka Barat, Selasa (13/5/2019)

Kapolda Ungkap Tugas Selama Ramadan Hingga Lebaran, Dari Gelar Operasi Cipkon Sampai Satgas Pangan
Bangkapos.com/Hendra
Kapolda Babel Brigjen Pol Istiono saat menghadiri safari ramadhan di Bangka Barat, Selasa (13/5/2019). Foto: Bangka Pos / Hendra. 

BANGKAPOS.COM-- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Istiono menggelar safari ramadan pertama di Kabupaten Bangka Barat, Selasa (13/5/2019) di Masjid Baitul Hikmah.

Hadir dalam safari ramadan, Bupati Bangka Barat, Markus, Ketua DPRD Babar, Samsir, Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto, Dandim 0431/BB, Letkol Arm. Bontor Karo-karo, Sekda Babar, Yunan Helmi, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan forkopimda di Bangka Barat.

Dalam kesempatan itu juga kapolda Babel memberikan santunan kepada anak yatim serta warakawuri.

Kapolda Babel, Brigjen (Pol) Istiono dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat di Bangka Barat untuk menjaga kamtibmas dan kondusifitas.

"Saya imbau agar tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat agar dapat mengeluarkan statemen yang menyejukkan di masa-masa jelang pengumuman hasil pemilu. Untuk menjaga kamtibmas harus melibatkan seluruh elemen masyarakat khususnya di Bangka Barat ini," kata Istiono.

Dia menambahkan saat ini Polda Babel dan jajaran sedang menggelar operasi cipta kondisi. Operasi ini digelar agar bisa menciptakan rasa aman di tengah masyarakat. Kemudian saat ini juga digelar operasi pekat dan operasi zebra.

Tak hanya itu saja lanjut Kapolda, di bulan ramadan dan menjelang lebaran, Polda Babel juga menurunkan tim satgas pangan.

"Sekarang kita aktifkan satgas pangan. Kita turun langsung cek harga-harga pangan tidak boleh naik,"jelas Istiono.

Bupati Bangka Barat, Markus mengatakan Pemerintah Bangka Barat memberikan apresiasi atas kehadiran Polda Babel dalam safari ramadhan di Bangka Barat.

Dalam menjaga kamtibmas dan membangun Bangka Barat yang lebih baik membutuhkan dukungan penuh dari kepolisian.

"Untuk menjaga kamtibmas pemerintah Bangka Barat membutuhkan dukungan penuh dari kepolisian. Ditengah situasi saat ini juga saya mengajak untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan," ujar Markus. (Bangkapos.com/Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved