Kelompok Remaja Konvoi Kenakan Pakaian Dalam saat Sahur On The Road di Kaltim

Konvoi saat malam sahur bahkan sejumlahnya termasuk remaja wanita mengenakan bra dengan celana panjang dan viral di media sosial.

Kelompok Remaja Konvoi Kenakan Pakaian Dalam saat Sahur On The Road di Kaltim
Instagram/@makassar_iinfo
Viral Berita Terkini Kelompok Remaja Konvoi Kenakan Pakaian Dalam Sahur On The Road di Kaltim 

BANGKAPOS.COM  - Viral kelompok remaja konvoi mengenakan pakaian dalam saat Sahur On The Road (SOTR) di jalanan Kota Tanjung, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur (Kaltim).

Mereka melakukan konvoi saat malam sahur bahkan sejumlahnya termasuk remaja wanita mengenakan bra dengan celana panjang dan viral di media sosial.

Polisi dan pemerintah setempat pun telah bertindak atas kejadian kelompok remaja konvoi mengenakan pakaian dalam din jalanan saat sahur.

Berikut berita terkininya dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber.

1. Warga kecam aksi

Dikutip dari Tribun Kaltim, aksi itu mendapat kecaman dari masyarakat.

Pasalnya, selain dinilai tidak senonoh, SOTR yang digelar oleh sekelompok remaja ini lebih dianggap sebagai gangguan ketertiban umum. 

Suara musik yang menghentak, suara klakson kendaraan yang tidak ada henti-hentinya, dianggap mengganggu kenyamanan masyarakat saat bulan Ramadhan 2019. 

Masyarakat kemudian mendesak aparat keamanan, untuk mengamankan pelaku kenakalan remaja yang nekat aksi membuka pakaian.

Masyarakat pun berharap, mereka para remaja yang aksi membuka pakaian di muka umum mendapat sanksi dengan harapan ada efek jera bagi kedua remaja itu dan tidak ada lagi aksi membuka pakaian di Berau, Kalimantan Timur.

Halaman
1234
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved