Berita Bangka Tengah

Keluarga Meminta Bantuan Polisi Untuk Usut Kematian Nurmaella di Pantai Alew

Keluarga Nurmaella meminta bantuan kepada pihak kepolisian Bangka Tengah untuk mengusut tuntas penyebab kematian Nurmaella

Keluarga Meminta Bantuan Polisi Untuk Usut Kematian Nurmaella di Pantai Alew
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, AKP Robby Ansyari

BANGKAPOS.COM-- Keluarga Nurmaella meminta bantuan kepada pihak kepolisian Bangka Tengah untuk mengusut tuntas penyebab kematian Nurmaella yang telah ditemukan tak bernyawa pada Senin, (13/5/2019) di tepian Pantai Alew Koba.

Permintaan tersebut disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, AKP Robby Ansyari ketika ditemui oleh Bangkapos.com di Mapolres Bangka Tengah. Selasa, (14/5/2019).

menanggapi permintaan orang tua korban, Robby menyebutkan telah meminta izin kepada Kapolres Bangka Tengah untuk menurunkan beberapa tim guna menindaklanjuti sekaligus meneliti lebih dalam untuk mencari tahu penyebab kematian korban.

Kendati demikian dirinya juga masih akan tetap menunggu hasil visum dari pihak RSUD Bangka Tengah untuk penindakan lebih lanjut.

"Meskipun hasil visum dari RSUD belum keluar, namun dari visum luar yang kita lakukan memang ada beberapa tanda seperti adanya darah yang keluar dari telinga dan hidung, ada juga lecet di bagian leher," sebut Robby kepada bangkapos.com. (Bangkapos.co,/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved