Berita Sungailiat

Mulkan Sidak Pasar Higienis Air Ruay, Cek Langsung Harga Kebutuhan Pokok

Bupati Bangka Mulkan, kembali melaksanakan Inspeksi mendadak (Sidak) ke Pasar Higienis Air RuayKecamatan Pemali, Kabupaten Bangka

Mulkan Sidak Pasar Higienis Air Ruay, Cek Langsung Harga Kebutuhan Pokok
Bangkapos/Riki Pratama
Bupati Bangka Mulkan kembali melaksanakan Inpeksi mendadak (Sidak) ke Pasar Higienis Air Ruwai, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, pada Selasa (14/5/2019) siang. 

BANGKAPOS.COM--Bupati Bangka Mulkan, kembali melaksanakan Inspeksi mendadak (Sidak) ke Pasar Higienis Air RuayKecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, pada Selasa (14/5/2019) siang.

Ini sidak kali keduanya, bersama dengan Kapolres Bangka AKBP Budi Ariyanto, Kepala Dinas Tenaga Kerja Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka, Thony Marza menyapa dan berbincang ke para pedagang yang ada di pasar Higienis.

Mulkan sidak terkait harga barang pokok, seperti daging sapi, daging ayam, bawang putih dan barang pokok lainnya.

Ia mengatakan ini merupakan kali kedua dirinya datang ke Pasar setelah sebelumnya telah mengunjungi Pasar Kite Sungailiat, Senin (13/5/2019) kemarin.

"Setelah kita cek belum ada lonjakan harga, selama ini. Sampai hari ini belum ada temuan, (peningkatan harga) berdasarkan pantaun kita, pelaku pedagang kroscek ke lapangan, sampai dua hari berapa kali melakukan operasi belum ada temuan," jelas Bupati Mulkan, kepada wartawan, Selasa (14/5/2019).

Ia mengharapkan para pedagang jangan mencari kesempatan untuk menaikkan harga demi mendapatkan penghasilan sebesar-besarnya.

"Sampai hari ini setelah kita kroscek ke lapangan tidak ada kendala, ayam daging, bawang, beras tidak ada kendala sampai lebaran aman, kami tetap kontinyu mengawasi hingga H-5 hingga H-1, apa komitmen dengan harga yang telah diatur pemerintah, ada temuan akan kita buat teguran ini bukan ajang kesempatan, memanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan sebesar besarnya," ungkapnya.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved