Berita Bangka Tengah

Nurmaella, Wanita yang Tewas di Pantai Alew Dikenal Tetangga Sebagai Pribadi Pendiam dan Rajin

Nurmaela atau yang akrab disap Ella dikenal tetangganya sebagai pribadi yang pendiam namun sangat rajin bekerja ketika masih tinggal bersama ibunya

Nurmaella, Wanita yang Tewas di Pantai Alew Dikenal Tetangga Sebagai Pribadi Pendiam dan Rajin
Facebook Ella Perlang
Nurmaela 

BANGKAPOS.COM-- Mayat perempuan yang ditemukan tewas di Pantai Alew, Koba, Bangka Tengah, Senin  (13/5/2019) bernama Nurmaela atau yang akrab disapa Ella dikenal tetangganya sebagai pribadi yang pendiam namun sangat rajin bekerja ketika masih tinggal bersama ibunya di RT 14 Desa Perlang.

Sejak orang tuanya berpisah, Ella tinggal bersama ibunya, namun sejak lebih kurang dua atau tiga tahun lalu, Ella tinggal sendirian di kost nya setelah lebih dulu tinggal bersama kerabatnya.

Diakui Kepala Desa Perlang Rusli Yadi, Ella selama empat bulan terakhir tinggal sendirian di kost-nya yang berlokasi di RT 18 Air Niur, Desa Perlang, tidak jauh dari SPBU Desa Perlang.

Selama tinggal sendirian di kost lanjut Rusli, Ella tidak diketahui sedang dekat atau sering bergaul/berteman dengan siapa karena menurut tetangga Ella jarang terlihat.

"Untuk jenazah sudah dikebumikan tadi pagi sekitaran pukul 09.00 WIB," kata Rusli Yadi.

Sebagai kepala desa, Rusli Yadi yang juga mewakili keluarga Nurmaella berharap kejadian yang menimpa Ella dapat diketahui penyebabnya dan berharap orang tuanya bersabar menerima musibah itu. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved