Berita Bangka Tengah

Pengendara Harus Berhati-Hati, Biji-Biji Sawit Berhamburan di Jalan Raya Koba

Biji-biji sawit jatuh berhamburan di jalan raya Koba sepanjang lebih kurang 200 meter, tepatnya di seberang SPBU Kelurahan Berok

Pengendara Harus Berhati-Hati, Biji-Biji Sawit Berhamburan di Jalan Raya Koba
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Biji Sawit Berhamburan di Seberang Jalan SPBU Kelurahan Berok 

BANGKAPOS.COM-- Biji-biji sawit jatuh berhamburan di jalan raya Koba sepanjang lebih kurang 200 meter, tepatnya di seberang SPBU Kelurahan Berok, Koba, Selasa, (14/5/2019) sore.

Nampak dua orang polisi lalu lintas, sibuk mengatur lalu lintas mengingat ramainya pengendara pada sore hari. Kondisi ini agar tidak membahayakan pengguna jalan.Untuk itu para pengguna jalan diminta berhati-hati saat melewati jalan tersebut.

Suwarsih, sang Supir Truk menyebutkan jatuhnya bonggolan sawit tersebut dikarenakan susunan sawit yang tidak rapi saat pemuatan sehingga ketika adanya goyangan ataupun gangguan maka bonggolan sawit jatuh.

"Saya dari Desa Air Bara mau ke pabrik. Karena penyusunan yang tidak rapi sehingga ketika goyang, bonggolan jatuh," jelas Suwarsih.

Dirinya menyebutkan saat ini telah meminta bantuan kepada rekannya untuk membantu mengangkut bonggolan yang masih berserakan di tepi jalan. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved