Pilpres 2019

Prabowo Mendadak Panggil Sandiaga Uno ke Kediamannya

"Mendadak saya diminta pak prabowo untuk melaporkan hasil kunjungan ke beberapa provinsi selama 10 hari terakhir...," kata Sandiaga Uno.

Prabowo Mendadak Panggil Sandiaga Uno ke Kediamannya
Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Cawapres 02 Sandiaga Uno dan istri Nur Asia usai melaksanakan ibadah nifsu syaban di Masjid At-Taqwa, Selong, Kebayoran Baru, Jaksel, Sabtu (20/4/2019). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin malam (13/5/2019).

Kepada wartawan usai bertemu Prabowo, Sandiaga mengaku dipanggil mendadak oleh Capresnya itu.

"Mendadak saya diminta pak prabowo untuk melaporkan hasil kunjungan ke beberapa provinsi selama 10 hari terakhir di mana saya bertemu dengan para relawan dan juga dari partai koalisi dalam menyikapi tentunya temuan-temuan laporan-laporan penyimpangan dan langkah selanjutnya," kata Sandi.

Sandiaga mengaku seharusnya pada Senin malam ia berada di daerah. Hanya saja kemudian batal, karena panggilan Prabowo Subianto tersebut sangat penting.

"Tadi saya mestinya ada di daerah, tapi karena ada permintaan Pak Prabowo, saya revisi jadwal kunjungan, karena pentingnya acara besok,"katanya.

Sandiaga mengaku bahwa pertemuannya dengan Prabowo Subianto membahas rencana pemaparan kecurangan Pemilu di Hotel Grand Sahid Jaya, yang rencananya digelar pada Selasa petang, pukul 15.30 Wib. Ia diminta Prabowo untuk memaparkan rinci temuan kecurangan Pemilu itu.

"Karena itu pak Prabowo memanggil saya untuk berkoordinasi saya diminta untuk membuka paparan detail " katanya.

Paslon 02 Prabowo dan Sandiaga menjawab pertanyaan tema kesejahteraan sosial live Kompas TV (Kompas Tv)
Ia mengatakan dalam acara pemaparan kecurangan nanti, perwakilan dari Partai Politik Koalisi Adil dan Makmur akan hadir. Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi juga mengundang banyak pihak,termasuk duta besar dan Tim Kampanye Nasional ( TKN) Jokowi-Ma'ruf.

"Malah kita juga mengundang dari pihak parpol koalisi 01 dan kita mengundang seluruh pemerintah juga kita undang karena kita ingin ini terbuka tidak ada yang ditutup-tutupi.

Ini terang benderang demi pemilu yang jujur dan adil, dan harapan kita agar tentunya perbaikan-perbaikan ini bisa dilakukan sebelum tanggal 22 Mei," pungkasnya.

Eggi Sudjana Sebut Gelar Tim Asistensi Hukum Bisa Dicabut Bila Nilai Dirinya Layak Tersangka

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Senin Malam, Sandiaga Dipanggil Mendadak Oleh Prabowo, Ada Apa?
Penulis: Taufik Ismail 

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved