Berita Bangka Tengah

Proses Pemeriksaan Belum Selesai, Ada Kemungkinan Ela Mendapat Kekerasan Sebelum Meregang Nyawa

Proses visum terhadap jasad Nurmaela alias Ela yang diketemukan terbujur kaku dengan posisi telungkup di Pantai Alew Koba belum selesai.

Proses Pemeriksaan Belum Selesai, Ada Kemungkinan Ela Mendapat Kekerasan Sebelum Meregang Nyawa
(c) Fer Gregory
Ilustrasi mayat di kamar mayat. 

BANGKAPOS.COM-- Proses visum terhadap jasad Nurmaela (Ela) yang diketemukan terbujur kaku dengan posisi telungkup di Pantai Alew Koba hingga hari ini belum selesai.

Ketika Bangkapos.com mendatangi RSUD Bangka Tengah pada Selasa, (14/5/2019), Perwakilan Humas RSUD Bangka Tengah, Farah Deby Mustika menyampaikan hasil pemeriksaan terhadap jasad yang ditemukan di Pantai Alew, Senin (13/5/2019) kemarin hingga hari ini masih dalam proses pengecekan lebih lanjut.

Ia juga membenarkan jenazah yang setelah diidentifikasi lebih lanjut tersebut bernama Ela.  Setelah ditemukan oleh warga, jenazah segera dilarikan ke RSUD ini.

"Namun demikian, untuk jenazah pada hari ini sudah dibawa pulang ke rumah orang tuanya," ujar Deby.

Direktur RSUD Bangka Tengah, dr Yeni Marlina ketika dihubungi menyampaikan proses pemeriksaan terhadap jasad Nurmaella belum dapat dipastikan secara jelas karena proses pemeriksaan belum selesai.

Ia menyebutkan dalam proses pemeriksaan, memang ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan kepada jenazah Ela.

"Kami belum dapat menyampaikan secara lebih jelas sebelum data resminya keluar dari tim penyelidik atau pemeriksa," kata Yeni. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved