Berita Pangkalpinang

Serahkan SK Kenaikan Pangkat, Erzaldi Rosman Tes 20 ASN Pemprov Babel

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman mengetes kemampuan para Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemprov Babel saat penyerahan SK

Serahkan SK Kenaikan Pangkat, Erzaldi Rosman Tes 20 ASN Pemprov Babel
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Gubernur Babel Erzaldi Rosman saat mengetes sekitar 20 ASN saat penyerahan SK pengangkatan di Rumah Dinas Gubernur Babel, Selasa (14/5/2019). 

BANGKAPOS.COM - Gubernur Babel, Erzaldi Rosman mengetes kemampuan para Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemprov Babel saat penyerahan SK kenaikan pangkat bagi 818 ASN Pemprov Babel, di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Babel, Selasa (14/5/2019).

"Berapa banyak kotoran sapi per ekor, kamu tau tidak Pelembang itu akan kita kembangkan seperti apa," tanya Erzaldi pada salah satu ASN yang bertugas di Dinas Pertanian Babel bidang Peternakan.

Dalam kesempatan itu, Erzaldi memberikan motivasi kepada ASN untuk meningkatkan kinerja dengan kenaikan pangkat yang diterima.

"Kalau kita kerja harus cocok semua, kalau dak cocok dak enjoy, kita bekerja harus enjoy jadi hasilnya maksimal," pesan Erzaldi.

Kata Erzaldi, dengan mengetes secara langsung dan dialog santai bersama kepada ASN dirinya akan mengetahui lebih dalam kemampuan para ASN.

"Ni lah kesempatan ikak untuk unjuk gigi, ku dak tau kadang ikak gawi bagus, ku dak tau ikak agik staf padahal ku butuh kemampuan ikak," kata dia.

Diketahui sekitar ada 20 ASN langsung yang ditanyai Erzaldi dengan kemampuan pemahamam tugas dan tugas yang telah dilakukan selama menjabat pada bidang tertentu.

(Bangka Pos/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved