Ariel NOAH Menangis Saat Ciptakan Lagu Ini, Diungkap pada Raditya Dika, Ingat Luna Maya?

Air mata Ariel NOAH nyaris jatuh saat menciptakan lagu ini diungkap pada Raditya Dika. Apakah teringat Luna Maya?

"Misal kayak di album yang sekarang ini ya, ini salah satu yang tadi gue bilang kalau nggak gue alami secara pibadi sebenarnya," kata Ariel.

"Jadi salah satu lagu ini bercerita tentang acceptance dalam relationship," lanjutnya.

Dalam pembuatan lagu tersebut, Ariel membayangkan pasangan yang hidup bersama sampai tua.

"Gue nulis sambil bayangin misal orang sama pasangannya ini sampai tua segala macem, pas gue bayangin tuh kayak merinding, terharu sampai kadang kayak mau nangis," jelas vokalis band NOAH tersebut.

"Tapi kan gak gue alami juga sebenernya cerita itu, relationship gue sampai saat ini ya belum selesai sih,"

"Ya itu tadi, itu bisa kita rasakan walaupun itu bukan kehidupan pribadi juga," pungkasnya.

Ariel pun mengaku, meski tak sampai menangis, matanya berkaca-kaca saat menciptakan lagu tersebut.

"Sejauh ini gua berkaca-kaca sih cukuplah nggak sampai nangis," kata Ariel NOAH.

Tak Tega Hukum Anak

Tak banyak yang tahu soal kehidupan pribadi Ariel vokalis band Noah.

Halaman
1234
Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved