Berita Pangkalpinang

Besok Disprindag Pangkalpinang Gelar Pasar Murah di Terminal Girimaya

Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kota Pangkalpinang, rencananya akan menggelar pasar murah, Kamis (16/5/2019).

Besok Disprindag Pangkalpinang Gelar Pasar Murah di Terminal Girimaya
Bangka Pos/Nordin
Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kota Pangkalpinang, Achmad Subekti 

BANGKAPOS.COM -- Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kota Pangkalpinang, rencananya akan menggelar pasar murah, Kamis (16/5/2019).

Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kota Pangkalpinang, Achmad Subekti menyebutkan, pasar murah tersebut akan dilaksanakan di Terminal Girimaya, Pangkalpinang.

"Kamis (16/5) itu ada pasar murah, silahkan datang bagi yang ingin berbelanja dengan harga distributor, tempatnya di terminal Girimaya Pangkalpinang," ungkap Subekti, Rabu (15/5/2019)

Dia melanjutkan, rencananya pihaknya akan menggelar lima kali pasar murah selama Ramadan, selain di Terminal Girimaya, ada juga di Halaman Kantor Camat Gabek, Terminal Keramat dan samping Kantor Lurah Kacang Pedang.

"Untuk waktunya akan kami infokan selanjutnya, karena bisa berubah jadwalnya, tapi yang jelas selama Ramadan ada pasar murah untuk menekan harga di masyarakat," kata Subekti.

Subekti menerangkan, pasar murah ini berlaku untuk semua masyarakat, tidak ada perbedaan bagi warga yang ingin berbelanja.

Namun pihaknya menghimbau warga tidak membeli dalam jumlah yang banyak untuk di stok dan dijual kembali.

"Semua orang boleh berbelanja di pasar murah nanti, tanpa terkecuali. Ini bukan subsidi tapi pasar murah, artinya barang-barang yang dijual merupakan harga distributor," terang Subekti 

(Bangka Pos/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved