Advertorial

Gubernur Berikan Penghargaan Pada Siswa SMA/SMK/MA Berprestasi di UN 2019

Sebuah apresiasi diberikan oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kepada para Siswa-Siswi SMA/SMK/MA berprestasi di UN

Gubernur Berikan Penghargaan Pada Siswa SMA/SMK/MA Berprestasi di UN 2019
ist/Gubernur Berikan Penghargaan kepada Siswa SMA/SMK/MA Berprestasi di UN 2019
Sebuah apresiasi diberikan oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, kepada para Siswa-Siswi SMA/SMK/MA berprestasi di Ujian Nasional (UN) Tahun 2019. Penghargaan kepada Siswa-Siswi SMA/SMK/MA berprestasi dalam UN tersebut, diberikan oleh Gubernur saat acara Buka Puasa Bersama yang digelar di Rumah Dinas Gubernur, di Air Itam Pangkalpinang, Selasa (14/5/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Sebuah apresiasi diberikan oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, kepada para Siswa-Siswi SMA/SMK/MA berprestasi di Ujian Nasional (UN) Tahun 2019.

Selain berupa Piagam Penghargaan, Gubernur Erzaldi juga memberikan Uang Pembinaan dan Prestasi sebesar 5 juta rupiah untuk peraih ranking pertama, ranking kedua 4 juta rupiah dan ranking ketiga 3 juta rupiah.

Penghargaan kepada Siswa-Siswi SMA/SMK/MA berprestasi dalam UN tersebut, diberikan oleh Gubernur saat acara Buka Puasa Bersama yang digelar di Rumah Dinas Gubernur, di Air Itam Pangkalpinang, Selasa (14/5/2019).

Dihadapan puluhan siswa-siswi SMA/SMK/MA berprestasidi UN 2019 itu, Gubernur Erzaldi menyampaikan Ucapan Selamat, sembari mengingatkan kepada para siswa-siswi yang telah berhasil menyabet nilai yang sangat memuaskan tersebut, untuktetapberprestasidanterusbelajar.

"Janganberpuasdiri,terusdantingkatkanlagi prestasi. Raihprestasi yang lebihlagidari yang sudahdiraihini," kata Gubernur Erzaldi.

Orang nomor satu di Negeri Serumpun Sebalai tersebut, juga menjanjikanpenghargaan lainnya berupa beasiswa untuk 6 siswa diantara 76 orang siswa-siswi berprestasidi UN SMA/SMK/MA Tahun 2019,tapi yang memilikinilaipadabeberapa matapelajarandengannilai 100 rata - rata lebihdarisatumatapelajaran.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Babel, M. Soleh mengatakan, hasil UN Tahun 2019 lebih baik jika dibandingkan dengan UN Tahun sebelumnya. Dan penyebaran mutu pendidikan di Babel cukup merata.
Ikut hadir dan turut menyaksikan Pemberian Penghargaan itu, Wakil Gubernur (Wagub) Babel, Abdul Fatah, Kepala Dinas Pendidikan Babel, M. Soleh, Kepala BKPSDM, Sahirman, KepalaBiro Humas dan Protokol, H.K.A. Cholil, Kepala Biro Kesra,H.AsyrafSuryadin,para Kepala Sekolah, Guru dan orangtua siswa.

Penulis: iklan bangkapos
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved