Presiden Amerika Ternyata Nggak Boleh Ngelakuin Sejumlah Hal Sepele Ini

Kalo selama ini lo pikir jadi seorang Presiden berarti bisa ngelakuin segalanya, lo salah besar. Apalagi seorang Presiden negara adidaya kayak Amerika

Presiden Amerika Ternyata Nggak Boleh Ngelakuin Sejumlah Hal Sepele Ini
Wikimedia
Donald Trump, Presiden Amerika Serikat 

BANGKAPOS.COM - Kalo selama ini lo pikir jadi seorang Presiden berarti bisa ngelakuin segalanya, lo salah besar.

Apalagi seorang Presiden negara adidaya kayak Amerika Serikat.

Dari segi fasilitas sih emang bisa dibilang istimewa, mulai dari berbagai fasilitas khusus hingga pelayanan yang pasti selalu diistimewakan.

Tapi yang nggak lo tau, ternyata banyak juga hal-hal sepele yang karena alasan tertentu justru nggak dibolehin dilakuin oleh seorang Presiden Amerika! Ini dia beberapa di antaranya:

Pake iPhone

Nah lho, kalo selama ini lo pengen punya iPhone terbaru tapi nggak punya duitnya, Presiden Amerika justru ada duitnya, tapi nggak boleh makenya.

Nyesek mana coba? Ternyata ada alasan kenapa Presiden Amerika nggak boleh pake smartphone ini, Barack Obama adalah salah satu ‘korbannya’

“Buat alasan keamanan, saya nggak diperbolehkan buat menggunakan iPhone,” kata Obama sepeti dikutip dari Cnet.com. Terus kalo mau chattingan pake apa dong Pak?

Ternyata smartphone yang digunakan oleh Obama adalah ponsel Blackberry yang telah dimodifikasi sedemikian rupa biar jadi aman. Bahkan ada sebutan khusus buat Blackberry yang dipake Obama: Barackberry.

Namun sepertinya peraturan tersebut kini udah nggak ada, karena Donald Trump selama ini ngetweet pake iPhone tuh.

Halaman
123
Editor: tidakada016
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved