Berita Sungailiat

Sama Seperti PNS, Anggota DPRD Pemkab Bangka Juga Dapat Gaji 13 dan 14

Parulian mengatakan, sama dengan ASN di Pemkab Bangka, semua anggota DPRD juga akan mendapatkan THR, gaji 13 dan 14 dari Pemerintah Daerah

Sama Seperti PNS, Anggota DPRD Pemkab Bangka Juga Dapat Gaji 13 dan 14
Bangka Pos/ Nurhayati
Ketua DPRD Bangka, Parulian 

BANGKAPOS.COM--Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Parulian mengatakan, sama dengan ASN di Pemkab Bangka, semua anggota DPRD juga akan mendapatkan THR, gaji 13 dan 14 dari Pemerintah Daerah nantinya.

"Dapat juga, sama dengan PNS kita mendapatkan THR, gaji 13 dan 14 apa yang berlaku di PNS berlaku juga di Anggota DPRD, mudah mudahan dalam waktu dekat ini, bisa keluar,"ungkap Politisi PDIP ini kepada wartawan, Rabu (15/5/2019).

Ia menambahkan, sempat ada kendala dalam upaya pemberian THR ke para ASN yang sebelumnya harus menggunakan Perda, namun ternyata tidak perlu dengan itu, tetapi hanya menggunakan peraturan Bupati sudah cukup untuk membayarkan THR nantinya.

"Pak Bupati sempat mengatakan bahwa harus ada perda untuk mengelurkan THR itu. Tetapi ternyata berdasarkan Peraturan Pemerintah tidak perlu pakai perda tinggal pakai Peraturan Bupati saja, biar lebih cepat, dan mudah mudahan lebih cepat pembagianya jadi PNS bisa menikmati dan untuk peraturan tidak ada masalah," ungkapnya.

Dengan adanya pemberian THR, gaji 13 dan 14 nantinya diharapkan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh penerimanya untuk mencukupi kebutuhan berlebaran.

"Harapan menjelang lebaran yang juga bertepatan dengan mulai masuk sekolah nantinya, bisa dimanfaatkan ke situ, gunakan anggaran yang ada untuk kebutuhan yang diperlukan," ungkapnya.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved