Berita Sungailiat

Bangka Expo Hadir 14-16 Juni Tampilkan Potensi Desa di Bangka

Pemerintah Kabupaten Bangka akan melaksanakan event Bangka Expo pada 14-16 Juni 2019 di lahan sebelah Metro Jalan Sudirman.

Bangka Expo Hadir 14-16 Juni Tampilkan Potensi Desa di Bangka
Bangka Pos/Riki Pratama
Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Pemkab Bangka, Asep Setiawan. 

BANGKAPOS.COM -- Pemerintah Kabupaten Bangka akan melaksanakan event Bangka Expo pada 14-16 Juni 2019 di lahan sebelah Metro Jalan Sudirman.

Untuk mematangkan itu, Wakil Bupati Bangka Syahbudin bersama kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Pemkab Bangka, Asep Setiawan, bersama pelaksana Event Organizer yang menerangkan terkait pelaksanaan Bangka Expo.

"Sudah dua tahun dilaksanakan, tempat lama sebelumnya di taman hiburan rakyat (THR) itu proses pembangunan, kondisinya sedang tahap pembangunan oleh pengelola, kita tidak bisa menggangu kegiatan mereka karena punya target juga, dan Bina Satria, ada masukan, untuk meminimalkan dari pada kos, kami beberapa alternatif, ketemulah lahan di samping Metro di jalan Sudirman, ada area kosong, EO menyampaikan dan gunakan pinjam untuk kegiatan itu,"ungkap Asep kepada wartawan, Kamis (16/5/2019).

Persiapan sudah dilakukan koordinasi dari RT sampai camat dan pelaksanaanya dilaksanakan oleh EO asal Palembang.

"Kondisi tahun ini, terganjal posisi waktu hampir berdekatan, seluruh Indonesia menyelenggaran di bulan Juni, kita dari sisi ini perang bisnisnya diserahkan ke EO, harapnya semua bisa berperan, menampilkan semua potensi yang ada di Desa dan OPD mengajak semua eleman, UMKM, Koperasi, BUMN kita ajak semua,"tukasnya

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved