Berusaha Rebut Senjata Polisi, Odet Si Begal Sadis Ditembak Mati di Kampung Begal

Walaupun sudah banyak pelaku begal yang ditembak mati polisi, nyatanya sampai detik ini begundal jalanan semakin banyak.

Berusaha Rebut Senjata Polisi, Odet Si Begal Sadis Ditembak Mati  di Kampung Begal
Sriwijaya Post/Sugih Mulyono
Ilustrasi Pelaku begal ditangkap 

BANGKAPOS.COM-- Aksi pembegalan di jalanan semakin marak. Walaupun sudah banyak pelaku begal yang ditembak mati polisi, nyatanya sampai detik ini begundal jalanan semakin  menjadi-jadi. 

Bahkan mereka membawa senjata tajam, begal melakukan teror di sepanjang jalan yang dilewati.

Warga yang tidak bersalah turut jadi korban kekerasan, bahkan sampai meninggal dunia.

Bukan cuma tahun ini, di awal tahun 2018 lalu ada begal sadis bernama Krisna alias Odet (19) sosok begal sadis yang ditembak mati di Kampung Begal.

Odet, begal sadis yang sering melancarkan aksinya di Karawang, Purwakarta, dan Subang, ditembak mati polisi karena melawan dan membahayakan nyawa petugas saat ditangkap.

Warga Dusun Sukasenang, RT 001 RW 002, Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kotabaru, itu beserta komplotannya terkenal sadis saat melancarkan aksinya.

Beberapa korbannya mengalami patah tulang, koma hingga meninggal.

Kapolres Karawang AKPB Hendy Febrianto Kurniawan mengatakan, Odet ditangkap di depan pemakaman umum Jalan Cipondoh, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Sabtu (13/1/2018).

Kemudian, pada Minggu (14/1/2018) pukul 03.00 WIB dini hari polisi melakukan pengembangan dan meminta Odet menunjukkan pelaku dan barang bukti lainnya.

Odet menunjukkan rumahnya dan rumah MK dan MH yang saling berdekatan di Kampung Babakan Laksana (Balak) yang juga dikenal di Karawang sebagai Kampung Begal.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Sumber: Motor Plus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved