Kriminal

Jadi TO, Buntal Akhirnya Berhasil Ditangkap Polres Bateng

Buntal (27) berhasil diamankan oleh petugas Polres Bangka Tengah setelah menjadi target operasi sejak 22 Februari 2019 l

Jadi TO, Buntal Akhirnya Berhasil Ditangkap Polres Bateng
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kabag Ops Polres Bangka Tengah, Kompol Sarwo Edi Wibowo 

BANGKAPOS.COM--  Buntal (27) berhasil diamankan oleh petugas Polres Bangka Tengah setelah menjadi target operasi sejak 22 Februari 2019 lalu di RT 09 Desa Perlang pada pukul 00.05 WIB, Selasa, (14/5/2019).

Pelaku kejahatan pencurian mesin tempel di Desa Perlang tersebut akhirnya berhasil diringkus oleh pihak kepolisian  setelah beberapa lama kabur dari kejaran kepolisian.

Kabag ops Polres Bangka Tengah, Kompol Sarwo Edi Wibowo menyampaikan penangkapan terhadap Buntal dilakukan tanpa perlawanan dari tersangka. 

Sebelumnya lanjut Kompol Sarwo, tersangka Buntal sudah sejak beberapa bulan ini memang telah menjadi target operasi sesuai dengan laporan LP/B-50/II/2019/spkt/Res Bateng/Sek LubukBesar per tanggal (22/5/2019) silam.

"Pada (14/5/2019) tim kami berhasil meringkus Buntal yang telah menjadi TO," ungkap Kompol Sarwo Edi kepada bangkapos.com, Kamis (16/5/2019).

Dalam penangkapan, tim operasi pekat berhasil mengamankan barang bukti seperti satu unit perahu hitam, satu unit sepeda Motor FU dan satu jerigen warna merah. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved