Berita Bangka Tengah

RO dan Tiga Temannya Diringkus saat Berpesta Narkotika di Desa Belimbing

Mapolres Bangka Tengah berhasil amankan tersangka pengguna narkotika dengan inisial RO (27) yang telah menjadi target operasi

RO dan Tiga Temannya Diringkus saat Berpesta Narkotika di Desa Belimbing
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Kabag Ops Polres Bangka Tengah, Kompol Sarwo Edi Wibowo 

BANGKAPOS.COM -- Mapolres Bangka Tengah berhasil amankan tersangka pengguna narkotika dengan inisial RO (27) yang telah menjadi target operasi pada Sabtu, (12/5/2019) lalu pukul 00.20 di RT 02 Desa Belimbing, Lubuk Besar.

Dalam Operasi Pekat Menumbing 2019 yang dilakukan oleh Mapolres Bangka Tengah, tersangka RO, tidak hanya sendirian. Dirinya tertangkap tangan bersama ketiga rekannya yang sedang asik menikmati narkoba jenis sabu.

Kabag Ops Polres Bangka Tengah, Kompol Sarwo Edi Wibowo ketika ditemui di ruang kerjanya pada Kamis, (16/5/2019) menyampaikan ketiga rekan tersangka RO yaitu SA (49), JE(40) dan SO (38).

"Tersangka RO sudah menjadi target operasi (TO), namun ketiga lainnya bukan (NTO)", ujar Kompol Sarwo Edi

Sesuai dengan LP/A-162/V/2019/SPKT/RES BATENG per tanggal 11 Mei 2019 sebut Kompol Edi, keempat pengguna narkotika tersebut diamankan di Mapolres Bateng dengan Barang Bukti satu paket kecil yang diduga narkoba jenis sabu dengan berat lebih kurang 0,20 gram dan seperangkat alat hisap, satu unit motor, satu bungkus rokok, lima unit handphone dan satu unit korek gas warna hijau, satu unit mobil dan timbangan digital.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved