Berita Bangka Selatan

Tanpa Aksi Coret-coret dan Konvoi, SMAN 1 Airgegas Rayakan Kelulusan dengan Bagi-bagi Takjil

Jika kebanyakan, eforia kelulusan, dirayakan dengan aksi coret-coret dan konvoi, namun tidak dengan pelajar lulusan SMAN 1 Airgegas.

Tanpa Aksi Coret-coret dan Konvoi, SMAN 1 Airgegas Rayakan Kelulusan dengan Bagi-bagi Takjil
istimewa
Siswa/siswi dan Pramuka, SMA 1 Airgegas, merayakan kelulusan mereka, dengan cara membagikan takjil dan sembako gratis, kepada pengendara roda dua dan empat di seputaran Air Gegas pada Rabu (15/5/2019) 

BANGKAPOS.COM  -- Eforia perayaan kelulusan di SMAN 1 Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan, berbeda. Jika kebanyakan, eforia kelulusan, dirayakan dengan aksi coret-coret dan konvoi, namun tidak dengan pelajar lulusan SMAN 1 Airgegas.

Siswa/siswi dan Pramuka, SMA 1 Airgegas, merayakan kelulusan mereka, dengan cara membagikan takjil dan sembako gratis, kepada pengendara roda dua dan empat di seputaran Air Gegas pada Rabu (15/5/2019) kemarin.

Dicky Martin, siswa yang turut membagikan takjil dan sembako gratis mengatakan pembagian takjil dan sembako gratis ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah atas diberikannya kelulusan usai menyelesaikan pendidikan di SMA 1 Air Gegas.

"Ini sebagai wujud syukur kami. Dan Alhamdulillah dengan bermodalkan dana dari kas Pramuka, sumbangan pihak lainya, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, " ujar Dicky, Kamis (16/5/2019)

Dikatakannya, perayaan kelulusan tanpa coret coret baju menjadi komitmen antara siswa/siswi dan pihak SMA 1 Airgegas. Sebagai gantinya dilakukan kegiatan membagikan sembako dan takjil yang bertepatan dengan bulan Ramadan.

Pada kesempatan itu, ada 310 paket takjil dan sembako yang kami bagikan kepada pengendara dan dibagikan oleh seluruh siswa/siswi yang dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan SMA 1 Air Gegas.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta menjadi kesan yang baik dari kami para siswa/siswi di akhir pendidikan kami di SMA 1 Air Gegas,” harapnya.

(Bangka Pos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved