Advetorial

Tim Safety Indonesia Honda Babel Gelar Edukasi Keselamatan Berkendara di SMPN 1 Muntok

Honda Babel tim Safety Indonesia gelar edukasi keselamatan berkendara untuk para siswa di SMP N 1 Muntok

Tim Safety Indonesia Honda Babel Gelar Edukasi Keselamatan Berkendara di SMPN 1 Muntok
Ist
Honda Babel tim Safety Indonesia gelar edukasi keselamatan berkendara untuk para siswa di SMP N 1 Muntok - Bangka Barat 

BANGKAPOS.COM-- Honda Babel tim Safety Indonesia gelar edukasi keselamatan berkendara untuk para siswa di SMP N 1 Muntok, Kabupaten  Bangka Barat pada Kamis, (16/5/2019).

Kegiatan ini disambut baik oleh pihak sekolah dan mendapat dukungan penuh dari Kepala SMP N 1 Muntok Tini Suryati. Dia menyatakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para siswanya.

Menurut Rahardi selaku instruktur Honda, bahwa keamanan berlalu lintas merupakan kewajiban bagi seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu Honda mengajak seluruh Siswa SMP N 1 Muntok untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

Materi yang disampaikan diantaranya mengenai fakta kejadian pelanggaran lalulintas, faktor-faktor penyebab kecelakaan dan atribut yang mampu menunjang keamanan berkendara.

Disampaikan oleh instruktur Rahardi bahwa aman tidak aman dalam berkendara merupakan sebuah pilihan, apapun yang dipilih akan menentukan keselamatan di jalan.

"Terlepas dari takdir yang sudah di tentukan Tuhan, setidaknya jika kita menggunakan atribut keselamatan, kita berusaha untuk meminimalisir cidera jika terjadi kecelakaan," ungkap Rahardi.

Keseruan acara juga terasa saat instruktur melakukan games bagi para peserta dengan hadiah menarik. Acara diakhiri dengan makan bersama serta pembagian hadiah bagi para pemenang lomba masak Honda.

Wujud kepedulian Honda bagi para konsumen setia satu HATI dengan memberikan berbagai edukasi, hiburan, hadiah menarik serta berbagai promo pennualan produk Honda.

Semua itu Honda berikan sebagai bentuk apresiasi Honda untuk seluruh masyarakat Kepulauan Bangka Belitung. " Jangan lupa pakai jaket dan helm-mu, lengkapi atribut sepeda motor-mu, taaati segala peraturan lalu lintas, karena selamat di jalan adalah hak semua manusia. #Cari_aman sebelum berkendara dengan Honda," imbau Rahardi. (Bangkapos.com/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved