Berita Pangkalpinang

Bank Mandiri Berbagi 500 Takjil dan Paket Berbuka Puasa

Ini merupakan ,salah satu pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tujuan menjalin hubungan baik dengan

Bank Mandiri Berbagi 500 Takjil dan Paket Berbuka Puasa
Bangkapos/agus nuryadhyn
Karyawan/karyawati Bank Mandiri menggelar bagi-bagi Paket Berbuka dan Takjil di Masjid Jamik Pangkalpinang. 

BANGKAPOS. COM, BANGKA--PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggelar serangkaian kegiatan Untuk Negeri Berbagi Paket Berbuka dan Takjil.

Kegiatan ini dilakukan secara nasional, Jumat (17/5).

Untuk di Wilayah Pangkalpinang bagi paket dan takjil buka puasa berlangsung di Halaman Masjid Jamik Pangkalpinang dihadiri karyawan PT Bank Mandiri di Pangkalpinang.

Area Head Bank Mandiri Pangkalpinang, Agus Tri Setiono menjelaskan kegiatan ini dalam rangka bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Dimana menurut Agus Tri Setiono bahwa sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali menyelenggarakan serangkaian kegiatan buka puasa bersama dengan tema Mandiri Untuk Negeri Berbagi Takjil.

"Ini merupakan ,salah satu pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tujuan menjalin hubungan baik dengan stakeholder utama Bank Mandiri serta masyarakat pada umumnya," ujarnya.

Disisilain kata Agus Tri Setiono menambahkan bahwa ini bertepatan dengan hari ke 12 pada bulan Ramadhan 1440 H.

Dalam Mandiri Untuk Negeri Berbagi Takjil, dijelaskan Agus Tri Setiono bahwa Bank Mandiri menyalurkan 500 Paket Berbuka dan Takjil pada hari Jumat.

"Sebanyak 500 paket berbuka dan takjil dibagikan kepada masyarakat yang sedang dalam perjalanan di sekitar Masjid Jamik Pangkalpinang.

Dimana ungkap Agus Tri Setiono bahwa kegiatan ini dilakukan oleh seluruh jajaran, baik pimpinan maupun karyawan-karyawati Bank Mandiri Area Pangkalpinang.

Halaman
12
Penulis: agusrya
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved