Berita Bangka Selatan

Buaya Pemangsa Mendiang Mahrom Berhasil Ditangkap di Sungai Empek

Buaya yang diduga memangsa mendiang Mahrom (33) saat memancing ikan di Sungai Empek, Dusun Pasir Putih, Desa Batu Betumpang

Buaya Pemangsa Mendiang Mahrom Berhasil Ditangkap di Sungai Empek
Ist/Polsek Payung
Buaya yang diduga memangsa mendiang Mahrom (33) saat memancing ikan di sungai Empek, Dusun Pasir Putih Desa Batu Betumpang, Kecamatan Pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (16/5/2019) tadi malam. 

BANGKAPOS.COM-- Buaya yang diduga memangsa mendiang Mahrom (33) saat memancing ikan di Sungai Empek, Dusun Pasir Putih, Desa Batu Betumpang, Kecamatan Pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatan, beberapa waktu lalu, berhasil ditangkap warga.

Tertangkapnya hewan predator yang diduga memangsa almarhum Mahrom ini, membuat warga geger. Mereka berbondong-bondong mendatangi lokasi penangkan buaya disekitar Sungai Empek.

Kapolsek Payung, Iptu Efriansyah mengatakan, Kamis (16/5/2019) tadi malam, warga yang berada di okasi tempat hilangnya Mahrom, memberitahukan warga lain, bahwa pancing yang mereka pasang telah disambar buaya.

"Tadi malam warga yang berada di lokasi tempat kejadian, memberitahu bahwa pancing yang dipasang telah di makan oleh buaya yang diduga memangsa korban Mahrom. Kami dan warga dan kemudian beramai-ramai kelokasi untuk menangkap buaya tersebut," ungkap Efriansyah kepada bangkapos.com, Jumat (17/5/2019) siang. (Bangkapos.com/Anthoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved