Berita Bangka Barat

Curi 35 Karung Pasir Timah dari Gudang Unmet, Dua Buruh Ditangkap Polisi

Dua buruh harian Ud (46) warga Teluk Rubiah, Kelurahan Tanjung dan An (37) warga Gg Cik Mas, Kelurahan Sungai Baru

Curi 35 Karung Pasir Timah dari Gudang Unmet, Dua Buruh Ditangkap Polisi
Ist/Polres Bangka Barat
Dua pencuri timah yang ditangkap Satreskrim Polres Bangka Barat, Kamis (16/5/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Dua buruh harian Ud (46) warga Teluk Rubiah, Kelurahan Tanjung dan An (37) warga Gg Cik Mas, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Muntok digelandang polisi ke Polres Bangka Barat, Kamis (16/5/2019) dinihari.

Keduanya ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Babar terkait kasus pencurian sebanyak 35 karung timah dari wilayah TPO Unmet PT Timah dicuri dua buruh harian ini.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Rais Muin mengatakan dari informasi dan keterangan seorang pelaku yang ditangkap Kamis (25/4) diketahui ada 2 pelaku lainnya Ud dan An.

"Dua pelaku Ud dan An yang kita tangkap ini diketahui dari keterangan seorang pelaku yang kita tangkap sebelumnya," kata Rais kepada bangkapos.com, Jumat (17/5/2019).

Saat ini pencuri timah di wilayah TPO Unmet milik PT Timah berhasil ditangkap. Akan tetapi kata Rais kasus ini masih dalam proses penyelidikan.

Disinyalir aksi pencurian tersebut dilakukan beberapa kali. Dan penyidik masih mendalami keterangan dari para pelaku.

"Barang bukti yang kita amankan saat inj berupa 1unit mobil pick up warna hitam dengan nopol Bn 8281 Rb. Dan 35 Karung pasir yang diduga mengandung mineral timah," ujar Rais Muin. (Bangkapos.com/Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved