Dua Pemain Maung Bandung Dipinjamkan ke Badak Lampung

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono tidak menjelaskan bagaimana proses peminjaman kedua pemain tersebut.

Dua Pemain Maung Bandung Dipinjamkan ke Badak Lampung
Tribunnews
Bek Persib Bandung, M Fisabilillah, berduel dengan pemain Borneo FC di udara. 

BANGKAPOS.COM - Dua pemain Persib Bandung, Muhammad Al Amin Syukur Fisabillah, dan Fulgenius Paji Billy Keraf, tidak masuk dalam skema pelatih Robert Rene Alberts, keduanya pun akan dipinjamkan ke tim lain agar tetap mendapat menit bermain reguler.

Dua pemain Maung Bandung itu kini ditampung Perseru Badak Lampung FC, Sabil dan Billy pun sudah resmi dikenalkan ofisial tim sebagai bagian dari Badak Lampung untuk kompetisi musim ini.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono tidak menjelaskan bagaimana proses peminjaman kedua pemain tersebut.

Kuswara hanya memastikan bahwa Sabil dan Billy tidak masuk skema pelatih.

"Status Sabil dan Billy itu kan sesungguhnya sudah terikat dengan Persib, tetapi karena memang tidak masuk kepada skema pelatih, alternatif ibaratnya dipinjamkan. Nah ini masih dalam proses, nanti dalam proses timnya juga kami akan lakukan pengecekan lebih lanjut," ujar Kuswara, saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (16/5/2019).

Ketika disinggung soal durasi peminjaman Sabil dan Billy, Kuswara mengaku belum tahu.

Ia baru akan memastikan waktu atau durasi peminjaman.

Padahal, durasi waktu peminjaman seharusnya sudah ada dalam kesepakatan kedua belah pihak sebelum resmi dipinjamkan.

"Nah, untuk ini kami mau pastikan lagi berapa lama waktunya itu. Tetapi yang jelas Sabil dan Billy ini masih terikat kontrak dengan Persib. Jadi makanya opsi karena tidak masuk bagian skema dari pelatih berarti opsinya supaya ada tetap menit bermain ya (dipinjamkan) menjadi solusi untuk bisa tetap bermain di klub lain," katanya. (*)
 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Persib Bandung Pinjamkan Dua Pemainnya ke Badak Lampung, Siapa Mereka?

Editor: suhendri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved