Berita Sungailiat

Ketua Pengadilan Agama Sungailiat Arinal Pindah Tugas ke Mahkamah Syariyah Takengon Aceh

Pihak Pengadilan Agama Sungailiat melaksanakan kegiatan pisah sambut Ketua Pengadilan Agama,Arinal,

Ketua Pengadilan Agama Sungailiat Arinal Pindah Tugas ke Mahkamah Syariyah Takengon Aceh
Bangkapos.com/Riki Pratama
Pengadilan Agama Sungailiat melaksanakan kegiatan pisah sambut Ketua Pengadilan Agama, dimana Ketua Pengadilan sebelumnya Arinal, berpindah menjadi ketua Mahkamah Syariyah Takengon Kelas 1 B Aceh. 

BANGKAPOS.COM-- Pihak Pengadilan Agama Sungailiat melaksanakan kegiatan pisah sambut Ketua Pengadilan Agama, Arinal,  yang pindah menjabat sebagai Ketua Mahkamah Syariyah Takengon Kelas 1 B Aceh.

Sedangkan Samsul Amri, Hakim hakim Pengadilan Agama Bangkinang Kelas 1 B Provinsi Riau menjabat sebagai Wakil Pengadilan Agama Sungailiat kelas 1 B.

Pada kesempatan itu, Arinal  menyampaikan terima kasih  karena telah dipercaya menjabat sebagai Ketua PA Sungailiat sejak 17 Januari 2017 dan berakhir pada 17 Mei 2019.

"Selama dua tahun empat bulan mengabdi di Pengadilan Agama Sungailat, saya mengucapkan  teeima kasih kepada keluarga besar Pengadilan Agama Sungailiat memimpin dua tahun ini,"ungkap Arinal  saat pisah sambut, Jumat (17/5/2019) di Hotel Novilla Sungailiat.

Ia juga mengatakan, selama menjadi hakim di Pengadilan Agama Sungailiat per dua hari, sebanyak tiga pasangan bercerai  yang mereka adili, sehingga menjadi tugas berat yang harus dilaksanakan hakim pengadilan agama.

"Sekali lagi kepada keluarga pengadilan agama yang selama ini telah membantu, sehingga bisa berjalan dengan baik, selama dua tahun empat bulan ini. Mohon maaf bila ada khilaf, termasuk ke Pemerintah daerah telah mensuport, banyak selama ini, banyak bantuan di berikan, kami mengucapkan ribuan terima kasih dan doakanlah kami bisa bekerja dengan baik lagi kedepanya,"ungkapnya.

Wakil Pengadilan Agama Sungailiat yang baru, Samsul Amri mengatakan dengan jabatan baru yang diembannya bisa memberikan pelayanan untuk masyarakat di Kabupaten Bangka.

Wakil Bupati Bangka, Syahbudin menyamppaikan apresiasi kepada Arinal selaku Ketua Pengadilan Agama Sungailiat selama ini telah berkoordinasi baik dengan pemerintah daerah.

"Selamat menjalankan tugas yang baru, semoga kita semua diberikan kekuatan untuk menjalankan amanah ini, dan kami menggantungkan kepada penggantinya bapak Samsu, selamat bertugas di Pengadilan Agama Bangka, selamat menjalankan amanatnya,"ungkapnya. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved