Berita Pangkalpinang

Lanal Babel Gelar Bukber dengan Insan Pers, Olahraga dan Panti Asuhan

Jalinan silahturahmi harus dijaga dalam setiap kesempatan dan momen kebetulan hari ini kita buka bersama dengan

Lanal Babel Gelar Bukber dengan Insan Pers, Olahraga dan Panti Asuhan
Bangkapos/Deddy Marjaya
Danlanal Letkol Laut P Muhammad Taufik bersama anak panti asuhan saat buka bersama Jum'at (17/5/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Keluarga besar Lanal Kepulauan Bangka Belitung menggelar buka puasa bersama di Bukit Intan Golf Club House Pangkalpinang,  Jum'at (17/5/2019).

Kegiatan dihadiri oleh anak anak panti asuhan, insan olahraga dan insan media serta undang lainnya.

Danlanal Letkol Laut P Muhammad Taufik mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka menjaga silahturahmi dengan insan olahraga dan imana pers.

"Jalinan silahturahmi harus dijaga dalam setiap kesempatan dan momen kebetulan hari ini kita buka bersama dengan insan olahraga dan insan pers," kata Letkol Laut P Muhammad Taufik

Menuruti Letkol Laut P Muhammad Taufik dirinya merasakan suasana sangat berbeda dengan daerah lain di Bangka Belitung ini.

Sebab rasa persaudaraan, tenggang rasa dan saling menghargai sangat tinggi. Sehingga tercipta suasana damai dan tenang yang membuat betah.

Padahal dirinya baru bertugas selama 10 bulan namun karena disemua lapisan diterima merasa sangat betah sekali. Semoga ini akan terus berlangsung.

"Sangat betah sekali disini suasananya, masyarakatnya semoga ini terus berjalan dan jangan segan menyapa saya saat tidak lagi bertugas disini," kata Letkol Laut P Muhammad Taufik

Dalam kesempatan tersebut Letkol Laut P Muhammad Taufik memberikan bantuan santunan kepada anak anak panti asuhan yang hadir dalam acara tersebut.(Bangkapos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved